LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

15 game Switch yang harus dimiliki yang dapat Anda mainkan sekarang

0

Switch adalah semacam versi terbalik dari Wii atau Wii U. Sementara konsol itu semuanya menuntut agar game harus dirancang ulang untuk memanfaatkan fitur-fitur anehnya, Switch mengelola untuk membuat ide-ide lama baru lagi hanya dengan memungkinkan Anda untuk bawa mereka ke alam liar. Jiwa Gelap di dalam tabung! Mario di pantai!

Sementara Nintendo memiliki sesuatu untuk portabilitas sejak zaman Game Boy, Switch juga ditentukan oleh aksesibilitas multi-pemainnya, dan dijual dengan janji teman-teman yang berkumpul di ruang publik yang penuh sesak di sekitar satu layar.

Pada akhirnya, promosi penjualan itu menjadi kenyataan. Jadi, apakah Anda sedang mencari game untuk TV, perjalanan, atau salah satu pesta atap bergaya yang tidak mungkin dari iklan peluncuran, mudah-mudahan ada sesuatu untuk Anda di sini dalam daftar game Nintendo Switch terbaik.

The Legend of Zelda: Breath of the Wild

Untuk membuat permainan tentang alam, pencipta Zelda harus mengubah cara mereka menciptakan. Perkakas presisi dari setiap bagian lingkungan harus disembunyikan, dengan ruang bawah tanah yang rumit yang menyatu di seluruh lanskap diganti dengan pemandangan besar yang pada awalnya tampak sangat kosong.

Jangan tertipu. Breath of the Wild dirancang dan dibuat secara obsesif seperti halnya game Zelda sebelumnya, tetapi semua yang ada dalam game besar ini, yang tampaknya tidak dapat diletakan ini ditempatkan untuk membuat Anda merasa tersesat dan kecil dan bergantung pada elemen-elemennya. Pilih arah dan jelajahi: petualangan kecantikan dan wahyu yang sejati menanti.

best_switch_games_1

Super Mario Odyssey

Odyssey adalah game Mario yang luar biasa dan sengaja dibuat tidak pasti di mana setiap dunia memiliki kostum dan tipuan sendiri, tetapi juga estetika yang menentukan sendiri. Setelah keagungan Rolling of the Wild’s Hyrule, itu seperti menyelam ke dalam penjualan serakan. Tapi seperti semua penjualan yang campur aduk, ada hal-hal brilian untuk dijelajahi: dunia aneh yang berkilauan dengan tekstur yang tidak biasa dan tampaknya didorong oleh aturan asing.

Dan di jantung dari semua itu, rasa berat yang cemerlang dan momentum serta kecepatan yang menjadikan Mario sebagai platformer yang tidak bisa disentuh orang lain. Jadi Odyssey adalah permainan momen, dengan kata lain – dan apa yang bisa lebih dari Mario daripada itu?

best_switch_games_2

 

Mario Kart 8 Deluxe

Banyak orang lain telah menggunakan formula Mario Kart sejak didirikan pada tahun 1992, tidak terkecuali Nintendo itu sendiri, memberikan berbagai mutasi, variasi, dan iterasi selama bertahun-tahun. Namun, tidak sampai Mario Kart 8, itu cocok dengan kecemerlangan SNES asli, dengan karya imajinasi yang menakjubkan dan kerajinan yang sempurna.

Namun, baru setelah dirilisnya Mario Kart 8 Deluxe beberapa tahun kemudian, Nintendo memberikan yang terbaik dari seri ini hingga saat ini; bundling bersama semua DLC yang datang ke versi Wii U pasca-rilis, yang paling penting itu juga menambahkan Mode Pertempuran brilian yang menyelesaikan paket. Sangat dekat dengan kesempurnaan.

Splatoon 2

Splatoon 2 adalah penembak berbasis tim yang mulia dengan mekanik penangkap teritori yang unik, tetapi itu hanya setengah dari daya tarik. Arena-arena itu hebat dan senjata-seninya menyenangkan untuk digunakan, dan ada kegembiraan kelompok bermain yang sederhana untuk membuang banyak tinta di sekitar, tetapi angsuran Splatoon Switch tetap ada dalam pikiran karena kedudukannya.

Banyak yang telah ditulis tentang front-end Switch yang sederhana. Untuk hari-hari pertama masa pakai konsol, Inkopolis Square merasa seperti bukan hanya jantung dari permainan yang luar biasa ini tetapi juga konsol yang menarik, menarik, penuh warna, dan mengejutkan yang menjalankannya. Apa itu!

best_switch_games_4

Super Smash Bros Ultimate

Bahkan tidak masalah jika Anda suka game pertempuran atau tidak: Smash Bros diperuntukkan bagi siapa saja yang pernah jatuh cinta pada video game, berhenti, perayaan yang gila-gilaan, sangat luas, dan dirancang dengan ahli, tidak hanya dari masa lalu kaya Nintendo tetapi juga untuk seluruh media.

Para pemainnya luar biasa luas, membawa semua pendatang dari Mario ke Metal Gear, opsinya berlimpah dan soundtracknya hanya untuk diperjuangkan. Oh, dan permainan di bawah semua itu juga baik-baik saja, sebuah kekacauan yang disengaja kacau yang terbaik dinikmati bahu-membahu dengan teman-teman. Anda akan menemukan sedikit dari semua gim video di sini di Smash Bros. Ultimate, sebuah perayaan yang tak bernafas dari media dalam segala hal yang gila, tidak koheren, dan menggembirakan.

best_switch_games_5

Senjata

Bagaimana ini untuk pitch: tim Mario Kart melakukan untuk permainan pertempuran apa yang dulu dilakukan untuk mengemudi game di Switch eksklusif penuh warna, energik dan asli. Namun, meskipun memenuhi janji itu dengan sangat baik, Arms tidak pernah menemukan audiens yang layak. Untuk rasa malu, meskipun itu seharusnya tidak menghentikan Anda mengambil apa yang tetap menjadi salah satu highlights dari jajaran Switch.

Inilah petarung yang dapat diakses secara instan, menawarkan kedalaman tanpa batas, dan melakukan semua ini dengan satu langkah besar. Oh, dan pegas di lengannya juga, saat petarung Anda mencapai layar dengan gaya pesonisme yang lentur. Peluang sekuel sekarang tampak tipis, jadi manfaatkan sebagian besar permainan yang benar-benar sejenis.

best_switch_games_6

Tetris 99

Battle Royale Tetris terdengar seperti lelucon, tetapi ternyata menjadi dasar untuk salah satu konsol konsol yang paling memberi energi selama bertahun-tahun. Ini Tetris, permainan yang telah Anda mainkan selamanya, tetapi sekarang Anda menghadapi seluruh dewan saingan gameshow.

Ada dua jenis keindahan di sini: keindahan permainan yang Anda tahu secara alami dipelintir menjadi bentuk baru, dan kemudian keindahan yang terkubur dari aturan dan sinergi tersembunyi yang akan membuat Anda berpacu di papan peringkat. Tetris bukan hanya gim abadi, ini gim mengejutkan yang abadi.

best_switch_games_7

Keledai Kong Beku Tropis

Tidak adil difitnah ketika pertama kali diluncurkan – sesuatu yang harus dilakukan, mungkin, dengan keinginan dari penggemar untuk pengembang Retro untuk kembali ke seri Metroid Prime yang membuat namanya – Donkey Kong Tropical Freeze telah muncul dari waktu ke waktu sebagai sesuatu yang klasik modern.

Inilah platformer 2D dengan otot, besar dan, yang paling penting, imajinasi, menumpuk set-piece demi set-piece dalam putaran yang sangat kreatif pada salah satu media game yang paling terkenal. Semuanya dibantu oleh skor sempurna, membuat untuk salah satu platformer hebat sepanjang masa, terlepas dari platform.

Sangat bagus, bahkan, hingga aku akui aku sedikit kecewa ketika diumumkan bahwa Retro, setelah bertahun-tahun, kembali ke Metroid Prime, karena aku sangat suka melihat lebih banyak dari ini.

best_switch_games_8

Final Fantasy 12: Zodiac Age

Ada permainan Final Fantasy lain yang tersedia untuk Nintendo Switch – ada 7 dan 9 jika Anda ingin mencicipi beberapa PS1 klasik, atau bahkan 10-2 jika Anda ingin permata offbeat – tetapi tidak ada satu pun yang cukup disambut sebagai Final Fantasy 12. Sebagian karena ini menghadirkan kesempatan pertama kita untuk bermain Final Fantasy 12 saat bepergian, dan sebagian lagi karena spin yang paling penasaran pada formula Square sangat cocok untuk permainan portabel.

Siapkan taruhan Anda, optimalkan tim Anda, lalu biarkan mereka menghapus nilai saat Anda menjalankan bisnis harian Anda. Itu tidak sempurna, tentu saja, tetapi di sini berharap Final Fantasy 12 menemukan cinta yang sangat pantas untuknya, karena itu tidak menemukan platform yang sempurna.

best_switch_games_9

Picross S

Picross telah menjadi bagian tertanam dari portofolio genggam Nintendo sehingga mudah untuk melupakannya ada di sana. Sebenarnya, mudah untuk berpikir bahwa ini sama sekali bukan video game – mereka adalah kerabat dekat dengan sudoku, tinggal bersama mereka dalam beberapa publikasi sebagai nonogram, dan mereka menawarkan sensasi logika dan deduksi yang sederhana.

Untuk semua itu, mudah untuk melupakan betapa bagusnya formula itu, dan melihat bahwa Anda telah mencatat * memeriksa waktu bermain * 150 jam di ketiga angsuran yang dirilis saat ini di Nintendo Switch. Jika Anda bingung bepergian, mereka benar-benar tidak jauh lebih baik dari ini.

best_switch_games_10

Lumines Remastered

Lumines memulai kehidupan di PSP, dan meskipun ada transisi dari Sony ke Nintendo, Remastered terasa seperti kepulangan. Satu-satunya teka-teki yang benar-benar menantang Tetris dalam hal universalitas atau kecemerlangan – oke, mungkin Drop7 sudah dekat – dibangun untuk layar seperti ini, cerah dan mewah lebar namun dipegang, entah bagaimana, di tangan Anda. Levelnya tidak pernah terlihat lebih baik dan penggunaan getarannya luhur.

Namun, sebagian besar, itu Lumines kembali ke tempatnya semula, beberapa senti dari bola mata Anda, garis waktu berlomba berulang kali dan meninggalkan lanskap kilau di belakangnya berubah sekali lagi. Jeepers ini bagus!

best_switch_games_11

Windjammers

Dahulu kala, tidak ada yang lebih eksotis, tidak ada yang lebih dari sembilan puluhan selain Neo Geo, dan satu permainan yang paling indah dan kuat dari mesin lebih eksotis dan sembilan puluhan dari mereka semua. Dari huruf chrome pengembang Data East ke kacamata hitam cermin Hiromi Mita, Windjammers adalah kesempurnaan arcade, menyajikan alkimia Street Fighter dan Pong yang lezat.

Ini adalah salah satu permainan multipemain lokal terbaik yang tersedia, yang menjadikannya sangat penting untuk Switch. Sekarang ini bukan kasus berharap pub yang akan Anda tuju memiliki kabinet Neo Geo yang lengkap dan lengkap – berkat keajaiban teknologi modern, Anda dapat menantang seseorang ke permainan Windjammers di mana pun Anda berada.

best_switch_games_12

Puyo Puyo Tetris

Perpaduan dua hebat yang membingungkan, satu keras dan sudut, satu licin dan manis, membuat klasik mutlak dalam haknya sendiri. Tapi ada yang lebih dari Puyo Puyo Tetris daripada sifat cerdik dari desainnya.

Pada hari-hari awal Switch, permainan ini di atas segalanya disampaikan pada impian konsol: sekelompok teman, longgar di dunia, semua berkerumun di sekitar layar kecil yang disangga di atas meja di depan mereka sementara kekacauan empat pemain terjadi. . Jika Anda pernah bertanya-tanya untuk apa berdiri di belakang Switch itu, jangan bertanya-tanya lagi. Ini untuk Puyo Puyo Tetris.

best_switch_games_13

Mesin Iblis

Switch tidak kekurangan shmups. Ambil Koleksi Ulang Tahun Konami Konami dan Anda dapat memainkan Gradius 2, salah satu yang terbesar dari semuanya, atau mungkin Anda ingin mencicipi Thunder Force 4 klasik melalui port Sega Ages M2 yang mengesankan. Atau Anda bisa membaca sebagian besar katalog belakang Psikyo, atau mendapatkan pengantar genre yang sempurna dengan Danmaku Unlimited 3 yang cerdas dan dapat diakses.

Atau , jika hanya satu permainan yang Anda kejar, Anda bisa beralih ke Devil Engine – upaya baru yang mempelajari klasik dan menambahkan rasa uniknya sendiri. Ini adalah permainan yang sangat menyenangkan, dan yang terlihat – dan terdengar – bagian juga. Mesin Iblis hanya menunjukkan bahwa, kadang-kadang, mereka benar-benar membuat mereka seperti dulu.

best_switch_games_14

Ke dalam Pelanggaran

Sebuah permainan taktik yang berkaitan dengan invasi dinkiest dunia, Into the Breach adalah studi di bidang ekonomi. Dari area permainan yang mungil dan waktu pertandingan yang pendek hingga animasi yang jarang dan aturan sederhana yang mengatur sebuah unit, semuanya di sini cerah dan berkilau dan sangat cocok untuk tujuan.

Elemen dasar seperti itu menghasilkan banyak kejutan, dan ini adalah salah satu game yang bisa Anda mainkan selama berhari-hari, berminggu-minggu, dan berbulan-bulan tanpa pernah merasa bahwa Anda sudah berhenti belajar.

Berikut ini tip untuk memulai Anda: jangan hanya berpikir tentang apa yang dapat dicapai unit pada belokan, tetapi juga pikirkan di mana ia berakhir setelah belokan selesai. Jika Anda belum pernah memainkan ini, saya iri dengan Anda. Kesempurnaan taktis menanti.

best_switch_games_15
Baca Juga:  Pemula Harus Tau Cara “No Recoil” di PUBG Mobile

Leave A Reply

Your email address will not be published.