LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

24 Kali Kalah Dalam Pertandingan Resmi, Dendi Pertimbangkan Untuk Mengganti Posisi Dirinya

beberapa waktu lalu mencatatkan rekor yang buruk. Tim besutan Danil Ishutin atau yang lebih kita kenal dengan Dendi ini kalah sebanyak 24 kali berturut-turut. Hal ini adalah rapor merah bagi tim sang legenda. Dendi sendiri adalah Founder sekaligus pemain di B8 saat ini. Dirinya mengisi posisi Midlaner, posisi lamanya saat masih bersama Natus Vincere

Dendi juga berperan sebagai kapten. Maka dari itu, lewat Podcast B8 beberapa waktu lalu dirinya mengakui saat ini adalah saat-saat sulit dari B8. Dendi mengatakan:

“Aku memikirkannya akhir-akhir ini, kondisi saat ini cukup sulit. Bahkan, dalam beberapa minggu terakhir. Tapi itu juga bukan keputusan yang sederhana. Saya siap untuk mengambil posisi apa pun yang diperlukan untuk tim. Tetapi pada saat yang sama, jika saya beralih, saya perlu memastikan bahwa saya dapat sepenuhnya mempercayai midlaner saya.

Karena tidak seperti sesuatu akan berubah sepenuhnya jika saya beralih posisi dan kami menemukan seseorang yang tidak mampu melakukan beberapa hal. Misalnya, jika dia tidak memiliki pengalaman yang cukup, itu akan menjadi hal yang sama. Saya pasti mencari opsi, untuk beralih ke posisi lain jika perlu.”

Sang legenda juga berterima kasih kepada para penonton yang terus mendukungnya. Meski saat ini belum memberikan hasil yang positif, dirinya akan terus berusaha. Hal ini cukup lumrah karena peran midlaner dan kapten adalah tugas yang berat untuk diemban oleh Dendi seorang. Kira-kira, Dendi akan berganti ke posisi apa ya?

Baca Juga:  Kemampuannya Bisa Lampaui Itachi, Ini 9 Fakta Uchiha Shisui yang Jarang Diketahui!