LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

2K Games Resmi Hadirkan Versi Remastered dari Mafia Trilogy

Sepertinya pihak 2K Game memang ahli dalam membuat sebuah kejutan bagi para fansnya, pasalnya baru saja sang pengembang megumumkan bahwa mereka secara resmi akan menghadirkan versi remaster dari Mafia Trilogy. Hal tersebut mereka tunjukan dengan sebuah teaser trailer yang menampilakan franchise yang pertama kali dirilis pada tahun 2002 ini. Rencananya pihak 2K Games sendiri, akan memberikan berbagai detail dan informasi tambahan terakit Mafia Trilogy pada tanggal 19 Mei mendatang.




Tentunya dengan hadirnya versi remaster, Mafia sendiri akan mendapatkan peningkatan grafis yang sangat signifikan, hal tersebut terlihat dari beberapa screenshoot yang dibagikan oleh akun twitter @shinobi602. Sesuai dengan judulnya, game ini akan merangkum Trilogy Mafia dalam satu game, yang direncanakan akan dirilis untuk platfrom PlayStation 4, Xbox One dan PC. Sebelumnya, Trilogy Mafia sendiri dirilis secara berkala, pada tahun 2002, 2010, dan untuk Mafia tiga pada tahun 2016. Tentunya hal ini, menjadi sesuatu yang sangat dinantikan oleh para fans dari Mafia, pasalnya kamu dapatkan memainkan seri ini tanpa perlu mengalami perbedaan graphics yang begitu mencolok.

Mari kita tunggu saja, semoga pada tanggal 19 Mei nanti pihak 2K Games bukan hanya akan membagikan detail dan gameplay terkait game Mafia Trilogy ini, melainkan juga memberikan tanggal rilis resmi.

Baca Juga:  Waspada! Malware Virus Corona Siap Rusak PC dan HP Kamu, Kenali Cirinya di Sini