LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

4 Buah Iblis Ini Pernah Digunakan Dua Orang Berbeda di One Piece!

LokalGame.com, Di One Piece, jika seorang pengguna buah iblis mati, maka buah tersebut akan muncul kembali sehingga bisa digunakan lagi oleh orang lain. Selain itu, ada juga yang bisa mencuri kekuatan buah iblis secara paksa dari penggunanya jika terbunuh.

Kali ini penulis ingin membahas tentang berbagai buah iblis yang pernah digunakan oleh lebih dari satu orang di One Piece. Penasaran? Langsung saja simak pembahasannya di bawah ini!

1. Sabo

Mera Mera no Mi merupakan buah iblis bertipe Logia yang dimakan oleh Portgas D. Ace. Ini memberikannya kemampuan untuk memanipulasi dan menghasilkan api sesuai dengan kehendaknya. Ketika Ace mati, Mera Mera no Mi kembali tumbuh dan didapatkan oleh Doflamingo.

Kemudian Doflamingo menjadikannya sebagai hadiah di sebuah turnamen yang ada di Corrida Colloseum. Sabo yang mengetahui hal ini tidak ingin Mera Mera no Mi jatuh ke tangan yang salah. Ini kenapa ia mengikuti turnamen tersebut dengan menyamar sebagai Lucci (nama samaran Luffy). Beruntung Sabo berhasil mengambil dan langsung memakan buah tersebut. Dengan itu kini Sabo telah menjadi pengguna selanjutnya dari Mera Mera no Mi.

2. Big Mom

Big Mom sebenarnya tidak memakan buah iblis, namun ia secara tak sengaja mendapatkannya dari Mother Carmel, sosok yang menjadi ibunya sewaktu ia masih kecil. Mother Carmel memakan buah Soru Soru no Mi, membuatnya mampu memanipulasi jiwa dari seseorang dan memberikan nyawa pada benda mati.

Sejak kecil, Big Mom punya fisik yang sangat kuat bagaikan monster. Suatu hari karena nafsu makan yang sangat besar, Big Mom memakan semua yang ada di sekitarnya termasuk Mother Carmel. Tidak hanya itu, kemampuan Soru Soru no Mi milik Mother Carmel juga ia dapatkan. Kemampuan inilah yang mampu membuat Big Mom disebut sebagai salah satu Yonkou.

3. Marshall D. Teach

Teach atau lebih dikenal sebagai Kurohige menjadi orang pertama yang memiliki dua kemampuan buah iblis sekaligus. Ini karena Yami Yami no Mi yang ia makan memiliki kemampuan sangat spesial sehingga mampu menghisap kemampuan buah iblis yang dimiliki orang lain.

Kemampuan Gura Gura no Mi milik Shirohige yang dihisap kini sudah menjadi miliknya. Ini juga menjadikannya Yonkou baru menggantikan Shirohige.

4. Shiryu

Tidak hanya bisa menghisap kekuatan buah iblis untuk dirinya sendiri, Teach juga bisa memberikannya pada orang lain. Kemampuan Suke Suke no Mi milik Absalom juga dihisap olehnya dan diberikan pada Shiryu.

Suke Suke no Mi dapat membuat penggunanya menghilangkan diri sehingga tak dapat terlihat oleh siapapun. Shiryu yang kini telah mendapat kemampuan tersebut menjadi manusia tak terlihat. Ini juga menjadikannya penjahat yang jauh lebih berbahaya dari sebelumnya.

Itu tadi berbagai pengguna kedua dari buah iblis di One Piece. Jika pembahasan ini cukup menarik, bagikan ke sosmed dan teman-teman kalian. Nantikan pembahasan menarik lainnya seputar One Piece di Dunia Games.

Baca Juga:  Peringkat 9 Anggota Bajak Laut Big Mom Terkuat di One Piece