LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

4 Senjata Ini Paling Ampuh Untuk Perang Jarak Dekad di PUBG Mobile!

LokalGame.com,  4 Senjata Ini Paling Ampuh Untuk Perang Jarak Dekad di PUBG Mobile!

PUBG Mobile merupakan game battle royale terbaik saat ini. Apalagi belum lama ini juga muncul data dimana game satu ini berhasil menjadi game paling populer selama 3 bulan berturut-turut.

Di game ini kalian disugukan dengan berbagai macam jenis senjata yang bisa digunakan dalam pertempuran. Masing-masing dari persenjataan tersebut memiliki kemampuan spesial tersendiri.

Akan tetapi, jikalau kita membahas perihal senjata close range paling sakit, jelas saja ada berbagai macam senjata yang bisa digunakan secara multi fungsi.

Kira-kira, apa saja senjata close range paling sakit yang bisa kita gunakan tersebut?

UZI

Pada map Vikendi, senjata ini terasa lebih ampuh dibanding yang lainnya, juga rata-rata para pemain yang menggunakan senjata tersebut digunakan untuk melakukan rush terhadap pemain yang memiliki HP sedikit atau sekarat.

Dikarenakan tidak memiliki sight, jelas saja senjata ini tidak cocok untuk jarak jauh.

Sebenarnya senjata ini ada di map apapun, akan tetapi untuk di map Vikendi senjata ini merupakan yang paling populer.

Vector

Untuk senjata close range, tentu saja tidak ada yang bisa menandingi senjata satu ini, fire rate yang dimiliki senjata ini sangat tinggi. Dengan demikian, musuh bisa mati dalam sekejap.

Akan tetapi, senjata ini kekurangannya yakni memiliki peluru yang terbilang sedikit, sehingga membuat kita harus menembakkannya secara tepat sasaran.

AKM

Berkebalikan dengan Vector, AKM ini memiliki recoil yang lebih stabil dalam hal menembak, juga memiliki damage tinggi pula. Serta, AKM ini memiliki jumlah peluru mencapai 40 peluru dalam satu klipnya.

Dengan begitu, senjata ini berhasil menjadi senjata Assault Rifle yang paling sakit untuk digunakan close range duel.

S12K

Shotgun memang tidak ada tandingannya untuk masalah duel close range face-to-face.

Ditambah, S12K merupakan shotgun otomatis yang membuat kita jadi lebih mudah dalam menembakkannya, serta memiliki jumlah peluru lebih banyak ketimbang jenis senjata serupa lainnya.

Keempat senjata close range paling mematikan di atas bisa kalian coba ketika terpaksa harus berhadapan dengan situasi yang mengharuskan kita untuk melakukan duel satu lawan satu dalam jarak dekat. Manakah pilihan kalian?

Baca Juga:  10 Game Terbaru April 2020, Siap Bikin Kantung Kamu Jebol!