LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

6 Tips Pemula CoD Mobile yang Wajib Dikuasai Agar Jadi Top Global

0

CoD Mobile yang sebentar lagi akan dirilis oleh Garena ternyata bukan sekadar gim adu tembak biasa, banyak sekali tips serta trik bermain yang wajib kalian ketahui serta kuasai agar bisa menjadi yang terbaik. Sebelum CoD Mobile bisa kalian mainkan, berikut enam tips pemula CoD Mobile yang harus kalian kuasai.

Enam tips bermain pemula CoD Mobile yang akan kita sebutkan ini bukan hal yang sulit kok untuk kalian lakukan, karena pada dasarnya ini hanya tips dasar yang memang wajib kalian ketahui.

CoD Mobile berbeda dengan gim fps mobile pada umumnya, karena ada banyak sekali fitur yang perlu kalian kenal satu persatu yang di mana fitur-fitur ini bisa membuat kalian keluar jadi pemenang jika dipelajari dengan benar.

Perks atau Skill Pasif

Dalam CoD Mobile ada satu fitur yang harus kalian perhatikan sejak awal, sebuah fitur yang membuat operator kalian di dalam battlefield menjadi lebih kuat, yaitu fitur Perks atau skill pasif yang membuat setiap operator milik pemain memiliki karakteristik berbeda.

Semisal jika kalian bermain sebagai support kalian mengambil perks Vulture yang memungkinkan kalian untuk mengambil peluru dari pemain lawan yang sudah dibunuh, atau jika sebagai rusher kalian mengambil perks yang membuat suara langkah atau step kalian menjadi tidak terdengar.

Killstreak Gadget

Ada satu fitur yang bernama killstreak score, adalah sebuah bar yang akan penuh jika kalian berhasil mencatatkan kill score atas lawan atau mencatatkan kill assist. Gunanya untuk apa? Untuk memungkinkan operator kalian menggunakan beberapa gadget canggih yang bisa membuat kalian menang mudah.

Seperti UAV, lalu Stealth Copter atau Manhunt Drone dengan gadget yang disebutkan ini kalian bisa mendapatkan kill dengan cukup mudah tanpa perlu repot-repot mencari keberadaan lawan kalian.

Baca Juga:  Panduan Pemula CoD Mobile, Wajib Tahu Buat Kalian yang Baru Main!

Sliding atau Nge-Slide

Pada saat Apex Legends populer beberapa waktu lalu kalian sempat main tidak? Tidak? Kasihan sekali, tapi jangan sedih karena kalian yang ingin mencoba keseruan nge-slide kanan kiri layaknya belut, bisa kalian lakukan di CoD Mobile ini.

Ada fitur slide atau nge-slide yang bisa langsung digunakan untuk pergerakan yang lebih linca lagi pada saat bertanding, caranya cukup mudah kalian hanya perlu melakukan sprint lalu menekan tombol jongkok, maka secara otomatis kalian akan bisa langsung melakukan slide.

Cooking Grenade

Untuk tips yang satu ini rasanya sudah sangat umum sih di beberapa gim FPS dan masih saja banyak diantara kalian yang melupakan tips bermain yang satu ini, cooking grenade adalah metode untuk menahan granat di tangan dan melemparkannya pada saat waktu tahan tersisah tiga atau empat detik.

Gunanya apa? Agar pada saat granat mendarat setelah dilemparkan langsung meledak tidak perlu memantul terlebih dahulu, ini berfungsi agar lawan kalian tidak memiliki waktu untuk menghindari lemparan kalian.

Auto Aim

Kalian tidak pede bermain gim genre FPS karena aim kalian yang terbilang cukup payah? Jangan takut untuk mencoba CoD Mobile dari Garena nanti, karena akan ada fitur auto aim yang membantu kalian untuk melakukan aim atau bidikan lebih mudah.

Tapi ada satu tips yang perlu kalian perhatikan u

ntuk urusan ini, karena ada fitur auto aim kalian harus sering berlatih strafe shot, atau bahasa manusianya adalah menembak sambil terus begerak. Jangan menembak sambil berdiam diri saja karena kalian akan menjadi sasaran target yang cukup mudah untuk lawan.

Ganti Senjata Saat Berjalan

Kalian yang suka menggunakan senjata berat seperti machine gun atau sniper rifle mungkin merasakan bahwa gerakan karakter kalian menjadi sangat lambat, maka ada baiknya kalian menyimak dengan baik point terakhir ini.

Baca Juga:  Serupa Tapi Tak Sama! CoD Mobile Vs PUBG Mobile, Mana yang Lebih Seru?

Selalu biasanya untuk melakukan switch senjata dengan secondary yang kalian bawa agar gerakan kalian menjadi lebih cepat lagi, gunakan pisau atau handgun jika kalian ingin melakukan manuver lari cepat.

Leave A Reply

Your email address will not be published.