LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

8 Karakter Lucu di Anime yang Ternyata Kuat dan Berbahaya

Ada karakter-karakter unik di anime.

Penampilan mereka mungkin konyol atau biasa saja. Sehari-harinya, sifat mereka konyol dan bikin penonton ngakak, serta membuat rekan-rekannya kesal.

Tapi kalau ada musuh memaksa mereka serius? Tiba-tiba karakter-karakter ini menunjukkan skill mereka dan menghajar lawan dengan keren.

Siapa saja karakter lucu di anime yang ternyata kuat? Ini delapan contohnya!

1. Might Guy – Naruto

Guy termasuk karakter yang kocak di Naruto hingga Boruto. Penampilan Guy ini konyol dan sifatnya kadang terasa kocak.

Tapi, dia adalah ahli taijutsu terkuat di Konoha. Orang yang hampir membunuh Madara saat Madara sudah jadi Jinchuriki Juubi.

Bahkan belasan tahun kemudian, Guy masih bisa bertarung dengan satu kaki serta menggunakan kursi roda.

2. Sakata Gintoki – Gintama

Sebenarnya bukan hanya Gintoki, banyak sekali tokoh anime di Gintama seperti ini.

Kalau situasinya santai, Gintoki ini kocak banget.

Tapi kalau muncul petarung yang bisa membuatnya serius? Gintoki bakal menunjukkan kenapa dia dijuluki Shiroyasha, alias Iblis Putih. Dia adalah salah satu ahli pedang terhebat di dunianya.

3. Joseph Joestar – JoJo’s Bizarre Adventure

Kalau soal sifat kocak, pria yang satu ini bahkan terkenal dengan taktik melarikan diri. Ia juga semasa muda sering mencetuskan taktik ajaib, seperti mencoba menyamar jadi perempuan meski tubuhnya saat itu macho abis.

Meski begitu, Joseph sangat berbakat dalam mempelajari Hamon. Di awal cerita, ia dapat menggunakan Hamon dan berbagai persenjataan serta trik untuk mengalahkan Straizo.

Begitu pemahaman Joseph soal Hamon ditingkatkan? Joseph sekalian dapat mengalahkan para Pillar Men.

Bahkan di usia tua pun Joseph masih berbahaya. Meskipun saat itu ia sudah tidak melatih Hamon dengan rutin, sehingga tubuhnya menua bukannya awet muda seperti Lisa Lisa, Joseph masih bisa mengalahkan pengguna Stand dengan taktik dan kecerdikannya.

Baca Juga:  8 Kematian Paling Mengejutkan di One Piece yang Bisa Bikin Kamu Nangis!

Padahal Hermit PurpleStand yang ia peroleh, juga bukan Stand pertempuran.

4. Sasha Blouse – Attack on Titan

Sasha Blouse dikenal penonton Attack on Titan sebagai si gadis kentang. Gadis yang seperti selalu lapar.

Meski begitu, Sasha dapat bertahan hidup lama melawan para Titan. Ia bahkan pernah bertahan menghadapi Titan saat ia hanya bisa menggunakan panah.

Oh, dan dia juga adalah seorang penembak jitu yang hebat. Bidikannya dengan senapan maut, terutama setelah time skip.

5. Zenitsu Agatsuma – Kimetsu no Yaiba

Awalnya, Zenitsu ini terlihat sebagai pemuda berisik dan penakut. Tapi begitu dia pingsan, dia tiba-tiba menjelma menjadi petarung menakutkan.

Meskipun dia hanya bisa satu teknik Pernapasan Guntur, satu teknik itu bisa Zenitsu gunakan dengan begitu efektif hingga ia pernah beberapa kali mencapai kemenangan secara solo, tak dibantu oleh Inosuke dan Tanjiro.

Kemudian terungkap kalau Zenitsu menciptakan sendiri teknik ketujuh Pernapasan Guntur, yang membantunya mengalahkan Kaigaku, salah satu iblis yang menjadi 12 Kizuki.

Zenitsu bahkan jadi salah satu tokoh yang mengantongi kemenangan solo melawan salah satu 12 Kizuki.

6. Kenshin Himura – Rurouni Kenshin

Dalam situasi normal, Kenshin adalah seorang pria baik dengan tutur kata halus. Bahkan bila sedang diusik oleh teman-temannya, Kenshin kadang hanya bisa memasang ekspresi lucu sambil mengucapkan “Oro?”

Tapi, sebelum jadi seperti sekarang dia adalah Hitokiri Battousai yang legendaris.

Paksa dia untuk serius, dan dia masih bisa menghajar dengan mudah sebagian besar musuh yang harus dilawannya.

7. Monkey D. Luffy – One Piece

Di One Piece pun karakter begini banyak. Soalnya Oda biasanya memasukkan sifat kocak ke karakternya.

Baca Juga:  Susah Dikalahin, 7 Ninja dengan Sage Mode Terkuat di Naruto dan Boruto!

Sebagai kapten Topi Jerami, Luffy sering melakukan kekonyolan. Mulai dari awal bertualang hingga alur terbaru, banyak komedi yang tercipta dari kelakuan Luffy sendiri.

Sikap Luffy itu bahkan sempat membuat beberapa pihak, seperti Baroque Works, mengira Zoro adalah kapten sejati Topi Jerami.

Tapi kalau sudah bertarung, Luffy benar-benar petarung papan atas yang selalu jadi andalan mengalahkan boss di suatu alur.

Semakin lama pun semakin sedikit orang yang meremehkan Luffy. Terutama sekarang, saat Luffy jadi manusia 1,5 miliar Belly. Hanya para Yonko seperti Big Mom dan Kaido yang masih menganggap remeh Luffy.

8. Vash the Stampede – Trigun

Awamnya, Vash bertingkah dengan konyol. Ia juga tidak mau menyakiti orang meski ia membawa pistol keren.

Vash pun jadi terasa sebagai pria baik, dan bikin bingung kenapa dia sampai disebut sebagai The Humanoid Typhoon dengan nilai bounty tinggi sekali.

Tapi kalau ada penjahat yang bisa bikin dia serius, si penjahat biasanya akan menyesali tindakan mereka.

Di balik sifat konyolnya, Vash adalah ahli pertarungan bersenjata api. Dia juga punya Angel Arm, yang bisa menyebabkan kehancuran besar bila diaktifkan.

Itulah delapan karakter lucu di anime yang kuat dan berbahaya. Awalnya mereka bisa jadi diremehkan oleh penonton dan musuh, tapi bila didorong untuk serius, si musuh akan dibuat menyesal.