LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Ada John Cena! Event Baru KOF Allstar Kolaborasi Dengan WWE!

Netmarble kali ini memperkenalkan event terbaru KOF Allstar, dengan kolaborasi bersama franchise tidak terduga. Ini dia info yang kamu wajib tahu sebagai pemain dalam kolaborasi bersama WWE ini!

1. Trailer yang mencengangkan!

kalau kamu sama sekali kepikiran tentang crossover antara WWE dan The King of Fighters sama sekali di dalam satu permainan, maka kamu tentunya akan tercengang dengan trailer terbaru yang diunggah oleh Netmarble ini.

Tidak hanya sekadar promosi trailer video semata, dalam event ini juga ada jalan cerita eksklusif yang menghubungkan antara tokoh-tokoh superstar dunia gulat pro tersebut dengan dunia game berantem yang satu ini!

2. Nah, ini dia tokoh-tokoh yang terlibat di dalamnya!

Buat kamu yang sedang mengejar event terbaru tersebut, kjarakter-karakter dari WWE yang bisa kamu dapatkan melalui event maupun roulette spesial ini mencakup dari The Rock, John Cena, The Undertaker, Becky Lynch, Seth Rollins, sampai Kofi Kingston!

Selain itu, sebagai tambahan versi lainnya dari The Rock dan Kingston juga akan tersedia secara gratis bagi pemain yang mengunduh game ini pada Kamis, 4 Juni nanti!

3. Kolaborasi unik dari Netmarble

“WWE dan The King of Fighters telah menghibur banyak orang di seluruh dunia selama puluhan tahun, sehingga ini merupakan suatu hal yang spesial tidak hanya bagi kami, namun juga bagi para pemain.” ucap Shin Hwa Cho, Produser Eksekutif Netmarble.

“Kami bekerja sama dengan WWE untuk menghadirkan pengalaman sebenarnya dan membawa kembali kemiripan dan gerakan setiap Superstar ke dalam game kami. Kami yakin para pemain akan menyukainya,” lanjut Cho.

4. Komentar dari WWE

“Bekerja sama dengan pemimpin di bidang industri game seperti Netmarble Corp. dan menggabungkan dua brand ikonik membuat kolaborasi ini menarik,” ucap Brian Flinn, WWE Chief Marketing & Communications Officer.

Baca Juga:  Game Blade & Soul Revolution Raih 2 Juta Pra-Registrasi!

Brian juga menambahkan, “Menyatukan WWE Superstar ke dalam The King of Fighters Allstar  akan memberikan cara baru bagi para penggemar untuk terhubung dengan Superstar favorit dan memperkenalkan hiburan penuh aksi ke penggemar baru.”