LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Akhiri Puasa Gelar di 2019, Alliance Berhasil Sabet Juara Dota Summit 10!

0

Lokalgame.com – Penantian gelar yang ditunggu tim Alliance selama 2019 akhirnya tiba, Kemarin (29/07) tim yang bermarkas di Swedia ini berhasil juarai turnamen Dota Summit 10mengalahkan 5 tim lain yang juga ikut serta.

Mengusung konsep yang unik dengan mempertarungkan tim tim di dalam sebuah rumah, Dota Summit 10 sendiri diikuti 6 tim diantaranya AllianceComplexityGamingJ.StromTeam Serenitybeastcoast dan paiN Gaming.

Menjadi tim yang difavoritkan, Alliance yang dikomandani iNSaNiA ini bermain sangat baik bahkan sejak dimulainya babak grup. Terbukti, Alliance berhasil mencatatkan 4 kemenangan serta raihan 1 seri dan tanpa terkalahkan!

Hasil ini lah yang juga membawa tim yang identik dengan warna hijau ini langsung melenggang ke babak upper bracket final dan mempertemukan mereka dengan paiN Gaming yang di babak grup berhasil ada di peringkat kedua.

alliance dota summit 10

Sayangnya, paiN Gaming bermain lebih baik di babak ini serta berhasil mengalahkan Alliance dengan skor 1-2 dan memaksa Alliance harus turun ke lower bracketyang kemudian berhasil menglahkan perlawanan Team Serenity dengan skor akhir 2-0 tanpa balas.

Kembali hadapai paiN Gaming di babak grand final, Alliance kini bermain sangat agresif sekaligus menjadi pembalasan dendam atas kekalahan mereka sebelumnya. Terbukti Alliance bahkan bisa memukul rata perlawanan paiN Gaming langsung dalam 3 pertandingan dengan kurun waktu kurang dari 40 menit setiap pertandingannya.

alliance dota summit 10

Dengan hasil ini Alliance berhasil keluar sebagai juara dari Dota Summit 10 dan berikut adalah raihan akhir dari turnamen serta pembagian hadiah :

  1. Alliance – US$ 42,000 (Rp 589,5 juta)
  2. paiN Gaming – US$ 24,500 (Rp 343 juta)
  3. Team Serenity – US$ 11,750 (Rp 164 juta)
  4. compLexity Gaming – US$ 7,550 (Rp 105 juta)
  5. beastcoast – US$ 8,100 (Rp 113 juta)
  6. J.Storm – US$ 6,100 (Rp 85 juta)

alliance dota summit 10

Kemenangan ini nampaknya menjadi manis bagi Alliance, selain menjadi bekal positif untuk menyongsong TI9, juara Dota Summit 10 ini juga menjadi penantian akhir dari 2 tahun puasa gelar mereka untuk turnamen yang berstatus LAN. 

Baca Juga:  Kalah dari Cignal Ultra, BOOM Esports Gagal Melaju Ke Dota Summit dan Chengdu Major

Leave A Reply

Your email address will not be published.