LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Akhirnya Resmi! Inilah Tim Terbaru Bentukan SumaiL dan YawaR

LokalGame.com  Salah satu midlaner terbaik di dunia yaitu SumaiL membentuk tim baru bersama sang kakak. Sebelumnya bermain untuk tim Evil Geniuses, meski perolehan EG bersama SumaiL tidak bisa dikatakan buruk, namun kini ia akan digantikan oleh Abed.

Begitu banyak rumor yang beredar akan pergi kemana sang midlaner Evil Geniuses ini, banyak yang mengira mereka akan bersatu kembali bersama sang mantan kapten EG yaitu ppd dan UNIVERSE, bahkan sempat digadang-gadang oleh sang juara TI 2 kali berturut turut, yaitu OG.

Namun semua rumor tersebut terpatahkan, kini SumaiL telah resmi membentuk tim barunya dengan nama Quincy

Crew, ini lah formasinya:

Quincy Crew

  1. Syed Sumail “SumaiL” Hassan (Carry)
  2. Quinn “Quinn” Callahan (Mid)
  3. Yawar “YawaR” Hassan (Offlane)
  4. Arif “MSS” Anwar (Support)
  5. Avery “SVG” Silverman (Support)

Banyak yang mengira bahwa SumaiL akan membentuk tim dengan sang kakak, karena belakangan ini mereka selalu bermain bersama di ranked match.

Tim Quincy Crew kebanyakan diisi oleh mantan pemain tim Newbee, seperti YawaRMSS, dan Quinn. Sebelumnya Quinn menggunakan nickname CCnC.

Hal yang unik disini adalah dengan kedatangan SVG, berdasarkan dari website Liquipedia bahwa pemain ini sebelum The International 2019 sudah menyatakan pensiun, akan tetapi sepertinya ia akan bermain kembali bersama Quincy Crew.

Meskipun tim baru, tentu mereka akan diwaspadai menjadi salah satu tim terkuat. Mengingat kemampuan SumaiLyang sangat mahir pada posisi mid, tentu dia akan menjadi carry yang sangat bisa diandalkan untuk tim Quincy Crew.

Bagaimana menurut kalian tim bentukan SumaiL? Penulis sendiri berharap tim ini segera bertemu dengan Evil Geniuses, tentunya ini akan menjadi pertandingan yang sangat menarik untuk ditonton.

 

Baca Juga:  Kabar Terbaru! COD Mobile Segera Hadirkan Mode Zombie, Kapan?