LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Apa yang Akan Terjadi di MPL Season 4? Ini Prediksi Ryan ‘KB’!

0

Jadi apakah prediksi KB benar, yaitu ONIC keluar sebagai juara atau…


Lokalgame.com – Gelaran turnament tertinggi Mobile Legends yaitu MPL season 4 memang belum bergulir, namun kami sudah mendapatkan prediksi dari beberapa shoutcaster Mobile Legends terkenal tentang apa yang bakal terjadi. Berikut prediksi KB untuk MPL season 4 nanti.

Ryan atau yang lebih kita kenal dengan sebutan KB memberikan prediksinya tentang apa yang terjadi pada saat kita temui disela-sela acara konferensi pers MPL season 4, 23 Juli 2019 lalu di Ballroom hotel Pullman, Jakarta.

Setidaknya dia memberikan prediksi untuk empat hal yaitu siapa yang memiliki kans besar untuk jadi pemenang, tiga tim yang akan finish di urutan tiga besar, satu tim kuda hitam yang juga bisa bertengger bersama para calon pemenang serta yang terakhir adalah lima pemain tebaik yang bisa disebut sebagai MVP sejati dari turnamen ini.

Pada saat ditanya siapakah yang akan finish sebagai tiga tim terbaik atau tiga besar pada gelaran ini, KB memberikan prediksinya yaitu Onic sebagai juara bertahan, lalu Aerowolf yang dihuni oleh para pemain Louvre serta terakhir adalah EVOS yang berisikan para pemain legenda

squad baru evos mlbb

Dari ketiga tim yang telah dia sebutkan tersebut ternyata ada satu tim kuda hitam yang menurut KB akan memberikan kejutan pada season ini, layaknya SFI yang finish di peringkat keempat pada season kemarin. Menurut KB, Aura Esports akan menjadi batu sandungan bagi tim-tim papan atas.

Saat kita tanya siapa yang bakal menjadi pemenang atau keluar sebagai juara dari MPL musim ini, KB sama sekali tidak terlihat ragu untuk menyebut bahwa ONIC masih menjadi yang terbaik dan tidak akan terkalahkan.

Hal ini jelas bukan tanpa alasan karena menurut KB ONIC masih unggul dalam segi strategi serta skill individu jika dibandingkan tim lain untuk MPL season 4 ini, paling tidak untuk MPL Season 5 baru ada satu tim yang bisa mematahkan dominasi ONIC.

Selain itu juga KB juga menyebutkan lima nominasi pemain versi dirinya sendiri yang bisa menjadi MVP atau pemain terbaik untuk season ini.

Ada R E K T yang kini membela EVOS, lalu Watt yang kini bermain untuk Aerowolf, Tuturu dari RRQ, terakhir adalah duo terbaik ONIC yaitu Udil dan Pshycoo.

Baca Juga:  Rahasia! Inilah Lokasi Terbaik di Map Raid COD Mobile

Leave A Reply

Your email address will not be published.