LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Apakah Mode Capture the Flag Akan Tersedia di Modern Warfare?

0

LokalGame.com Sebuah kabar penting diumumkan oleh Infinty Ward pada game Modern Warfare beberapa hari yang lalu, dimana nampaknya mode Capture the Flag akan kembali tersedia di franchise Call of Duty dalam waktu dekat ini.

Setelah game Modern Warfare dirilis dengan adanya banyak sekali peta yang menarik banyak perhatian para profesional player. Satu lagi yang cukup menjadi titik fokus cukup kontroversial di kalangan gamers adalah berpusat pada daftar mode permainan yang akan tersedia nantinya.

Meskipun telah ditampilkan iterasi pertama dari aturan kompetitif yang telah ditentukan, pedomannya masih sama dengan kompetisi tim Call of Duty 2020, dimana mode Hardpoint hanya bisa diakses pada pertandingan khusus.

Kemudian, mode permainan yang populer pada seri sebelumnya, telah hilang seluruhnya. Akan tetapi, daftar baru pada game ini mungkin bisa memberikan petunjuk bagi kalian bahwa akan ada update besar-besaran dalam waktu dekat ini.

Update tersebut juga ditujukan untuk mengatasi berbagai masalah yang sering terjadi pada game tersebut akhir-akhir ini.

Ketika mencari tahu overall statistic pada papan leaderboard, ada sebuah opsi yang tersedia berdasakan filter mode permainan tertentu. Pada daftar mode permainan tersebut, tercantum mode kompetitif yang sangat populer pada franchise Call of Duty, yakni Capture the Flag.

Akan menjadi sebuah hal yang menarik, ketika mode permainan game Modern Warfare mendapat pembaharuan untuk tahun 2020 nanti. Sehingga, kita bisa memainkan mode Capture the Flag itu.

Pendapat Redditor Terkait Mode Domination Masuk Kompetitif

Kemudian, ada juga yang membuat para komunitas game ini frusatsi, dimana untuk pertama kalinya, mode Domination akan ditandingkan pada permainan kompetitif.

Seorang pengguna Reddit dengan username ‘Nocheese22‘, mengatakan sesuatu terkait hal tersebut.

CTF spotted in the leaderboards menu when the mode isn’t playable at the moment. Could mean it’s coming soon, so hopefully we can get rid of the shitfest that is Dom in COMP from CoDCompetitive

Domination merupakan mode permainan yang paling membosankan untuk ditonton. Semoga saja digantikan dengan mode Capture the Flag, menurut saya akan jauh lebih menarik.” tulisnya

Dengan adanya reaksi dari para players yang mungkin memiliki pendapat sama seperti pengguna Reddit di atas, mungkin saja pihak Infinity Ward akan mengubah peraturan kompetitif serta memasukkan Capture the Flag pada permainan kompetitifnya.

Sampai saat ini, tak ada yang tahu, kapan mode tersebut akan tersedia di lobi publik. Kemungkinan terjadi pada update selanjutnya. Kita tunggu saja.

Baca Juga:  Tiga Tips Ampuh Keluar dari Bracket Legend di Dota 2

Leave A Reply

Your email address will not be published.