LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Ariel NOAH Ajak Gabung The Pillars Divisi PUBG Mobile! Ini Syaratnya!

LokalGame.com, Ariel NOAH Ajak Gabung The Pillars Divisi PUBG Mobile! Ini Syaratnya!. Kalo ngerasa jago, coba lamar! Khusus PUBG Mobile player ya!

Ariel NOAH, musisi yang sekarang sedang merambah ke dunia esports sepertinya mulai benar-benar sangat serius dalam menjalankan bidang ini.

Setelah beberapa waktu lalu Ariel NOAH mempublikasikan tim esports bentukannya yang bernama The Pillars yang juga telah memiliki divisi Free Fire.

Kali ini Ariel NOAH mengajak kalian semua yang berbakat di bidang game PUBG Mobile untuk mendaftarkan diri menjadi bagian dari The Pillars.

Melalui postingan Instagram The Pillars, Ariel dan timnya mencari pemain berbakat dengan syarat pertama adalah KDA 10 poin keatas dan sudah memainkan lebih dari 200 pertandingan.

Ariel NOAH membentuk akademi PUBG Mobile agar timnya bersiap untuk menghadapi fase kualifikasi liga baru yang akan dijalankan oleh Tencent, yaitu PUBG MOBILE PRO LEAGUE 2020.

Bagi kalian yang tertarik untuk mendaftarkan diri menjadi bagian dari The Pillars esports, kalian bisa langsung mengirimkan email ke [email protected] dengan subjek PUBG Mobile Clan Akademi, dan kirimkan User ID kalian beserta tautan KDA kalian.

Lalu bagaimana jika kalian ingin bergabung namun KDA kalian masih di bawah 10? Tenang saja.

Kindi Dwi Wendha selaku pengurus Divisi PUBG Mobile The Pillars juga menambahkan bagi teman-teman yang ingin mendaftar anggota clan, untuk jangan khawatir tentang KDA yang di bawah 10.

Karena kemungkinan akan diarahkan untuk ke Clan lain nya yang masih dibawah naungan resmi The Pillars Esports.

Ia juga menambahkan bagi player yang sudah memiliki skuad, untuk melampirkan prestasi yang sudah pernah didapatkan untuk dapat mempermudah proses seleksi player.

Baca Juga:  Update Baru Battlefield V Segera Hadirkan Versi Baru Map Battlefield 1942