LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Auto Banned! Inilah 7 Hero Langganan Banned di Rank Mythic

0

LokalGame.com  7 Hero langganan banned ini selalu ditakuti oleh siapapun di Rank Mythic! Karena Moonton telah mengubah sistem banning di rank mythic menjadi 3 hero per tim, tidak heran kalau hero langganan banned bertambah banyak. Bahkan ada beberapa hero yang sudah kena nerf pun tetap jadi langganan banned di rank mythic.

Pada kesempatan ini, penulis akan “kupas” tuntas 7 hero langganan banned di rank mythic setelah update versi 2.0. Yuk simak pembahasannya berikut ini!

KHUFRA

Khufra adalah salah satu tank terlengkap dalam hal kemampuan. Tank spesialis perban ini bisa menculik, stun area, counter blink skill, ataupun mengejar hero lawan dengan skill-skillnya yang gak masuk akal. Jadi, tidak heran kenapa tank ini selalu jadi langganan banned di rank mythic.

X-BORG

Fighter tukang bakar ini sangat ahli dalam hal damage area. Selama masih ada armor, X-Borg kebal dari crowd control lawan, walau hanya pergerakannya saja yang terhenti.

Tapi, yang membuat X-Borg jadi langganan banned yaitu skill ulti–nya yang bikin rusuh lawan di sekelilingnya. Apalagi saat ledakan terakhir yang punya damage “pedih”, mm dan mage lawan auto kabur kalau X-Borg buka ulti.

GROCK

Hero berbadan batu ini memang wajib dibanned. Karena pergerakannya sangat cepat jika dekat tembok, anti crowd control saat cast skill 1 dekat tembok, mencegah lawan kabur dengan skill 2, dan ulti-nya yang bisa knock-up semua hero musuh. Jadi, jika Grock lepas dan di-pick lawan, maka siap-siap dirusuhin yaa!

HARITH

Mage yang bertubuh mungil ini selalu jadi langganan banned di mythic, walaupun sudah beberapa kali kena nerf. Karena semua skill Harith membuatnya sulit untuk dibunuh. Terutama skill ulti-nya yang bisa membuat skill 2 Harith bisa di-spam terus menerus dan memperlambat semua musuh yang berjalan sepanjang Zaman Force miliknya.

LING

Assassin ini memang spesial, karena dia satu-satunya hero yang bisa berjalan di atas tembok dan pindah-pindah ke tembok lainnya. Ling jadi langganan banned karena sulit di-lock down saat dia berada di atas tembok (harus menggunakan skill area).

Dia bisa dengan mudahnya menculik mm musuh dengan skill ulti-nya, Tempest of Blade yang membuat musuh knock-up dan menghabisinya sebelum kabur.

GUSION

Assassin mage pengguna dagger ini jadi langganan banned karena skill keduanya, Shadowblade Slaughter memiliki burst damage yang besar, apalagi kalau ditambah combo dengan ulti-nya.

Bahkan tank pun bisa dibunuh dengan mudah jika build item-nya sudah jadi. Selain itu, Gusion juga sulit untuk dibunuh karena pergerakannya yang sangat lincah menggunakan ulti-nya.

HYLOS

Tank yang mirip centaur ini jadi langganan banned di mythic karena sudah di-buff oleh Moonton. Hylos bisa menjadi tank yang super tebal dan sulit dikalahkan saat war karena skill pasifnya, Thickened Blood bisa menambahkan bonus hp dari build item yang memberikan mana.

Selain itu, Hylos bisa menjadi tank rusuh seperti Grock mennggunakan skill 2, Ring of Punishment yang memberi damage setiap detik ke semua hero lawan di sekelilingnya

Nah, itulah ketujuh hero yang menjadi langganan banned di rank mythic, khususnya setelah update versi 2.0 ini. Kira-kira siapa menurut kamu hero di atas yang paling menyusahkan?

Baca Juga:  Jadwal MPL Season 4 Week 3, Pekan Pembuktian Konsistensi

Leave A Reply

Your email address will not be published.