LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Awali Tahun 2020, PUBG Mobile Spring Campaign Siapkan Hadiah Meriah!

LokalGame.com, Awali Tahun 2020, PUBG Mobile Spring Campaign Siapkan Hadiah Meriah!. Skuy login..

PUBG Mobile secara resmi membuka event Spring Party, yang digelar mulai dari 17 Januari sampai tanggal 8 Februari. Mulai tahun 2020, PUBG Mobile mengadakan event dan kegiatan yg menyediakan hadiah utama dan hadiah favorit yang bermacam-macam kepada para pemain.

Dalam Spring Party ini, akan ada Red Packet yang dijatuhkan pada tanggal 24 Januari dimulai dari pukul 20:00 WIB sampai dengan 20:30 WIB dan pukul 23:30 WIB sampai dengan 00:00 WIB.

Pada waktu tersebut, pemain bisa mendapatkan Red Packet tersebut. Untuk bisa mendapatkannya, pemain harus menunggu dulu ada Red Packet yang dijatuhkan sesuai waktu yang telah ditentukan untuk memenangkan undian.

Setiap ronde memiliki durasi 30 menit. Limit membuka Red Packet masing-masing pemain adalah sejumlah 5 buah.

Hadiah yang bisa didapatkan dari Red Packet adalah BP, silver Scrap, Scrap of Classic Crate Coupon, dan hadiah lainnya. Selain itu, pemain juga dapat meraih hadiah lainnya dari Red Packet, yaitu Real Practical, Golden Helmet, Airpods, Google dan Apple Store gift card.

Selain itu, para pemain juga bisa menikmati event Tukar Lentera, nantinya, pada lentera-lentera tersebut tertulis banyak harapan yang dapat dibagikan kepada peserta atau pemain lainnya untuk kesuksesan di Tahun Baru Imlek ini.

Waktu yang ditentukan untuk event lentera ini adalah pada tanggal 21 Januari hingga 6 Februari 2020. Peraturan untuk event ini adalah pemain harus mengumpulkan potongan-potongan lentera yang ditemukannya dan setelah semuanya terkumpul, lentera pun dapat dinyalakan untuk mendapatkan hadiah Tang Suit permanen sesuai dengan keberuntungan pemain.

Pemain dapat bertukar potongan lentera tersebut bersama teman pemain, jika ada potongan yang tidak pemain miliki, teman pemain dapat memberikan potongannya kepada sang pemain, begitu juga sebaliknya.

Di event Spring Party ini, hanya cukup login, maka pemain akan mendapatkan hadiah, sebagai tanda terima kasih PUBG Mobile untuk para pemain yang telah datang untuk menyambut tahun baru imlek ini. Event login ini berlangsung dari tanggal 17 Januari hingga 30 Januari.

Nah banyak kan event yang hadir? Langsung saja login PUBG Mobile dan ikuti semua syarat event untuk berkesempatan mendapatkan beragam hadiah!

Baca Juga:  Sekiro: Shadows Die Twice Raih Penghargaan Game of the Year 2019!