LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Awas, 3 Item Mobile Legends Ini Mahal Tapi Gak Guna!

LokalGame.com, Awas, 3 Item Mobile Legends Ini Mahal Tapi Gak Guna!. Daripada mahal-mahal, mending item lain yang lebih berguna kan?

Ketika bermain game MOBA seperti Mobile Legends, peran item sangatlah penting. Tapi ternyata ada beberapa item Mobile Legends yang dianggap kurang berguna padahal harganya cukup mahal!

Item-item ini sebenarnya terkadang masih digunakan di Mobile Legend, namun kebanyakan gamer lebih memilih item lainnya karena satu dan lain hal.

Ada yang menganggap kurang dalam hal penambahan angka atribut. Ada juga yang lebih memilih item lain karena tambahan spell item yang lebih mumpuni.

Nah apa saja tiga item yang tergolong mahal, namun gak guna dan lebih sering tergantikan oleh item lain di Mobile Legend? Yuk simak daftarnya di bawah ini.

Hunter Strike

Pertama adalah item Hunter Strike. Item ini masuk dalam golongan tier 3 dan dibanderol dengan harga 2010 gold.

Tambahan atribut yang didapatkan hanya 80 poin physical attack dan 10 persen cooldown reduction. Selain itu ada atribut physical penetration dan retribution kepada hero musuh atau creep dan akan meningkatkan movement speed selama 3 detik.

Secara harga, item ini terlalu mahal padahal atribut yang didapatkan masih lebih tajam dari item physical attack lainnya.

Necklace of Durance

Berikutnya adalah Necklace of Durance. Item ini hanya meningkatkan magic power senilai 65 poin, mengurangi cooldown selama 10 persen dan juga menambahkan magical lifesteal sebesar 10 persen.

Selain itu, Neclace of Durance akan memberikan pasif unik life drain yang akan mengurangi regen effect dari lawan dengan skill damage sebesar 50 persen selama 3 detik.

Pengurangan regen ke lawan kurang begitu dibutuhkan oleh hero-hero magical damage karena lebih penting burst damage yang dihasilkan. Akan lebih maksimal dengan peningkatan magic attack atau magic penetration kan?

Blade Armor

Terakhir adalah Blade Armor. Item ini termasuk dalam item defense untuk tank, namun kerap juga dihybrid untuk fighter yang tanky. Tetapi belakangan kurang popular. Kenapa?

Blade armor akan meningkatkan 90 poin physical defence. Selain itu ada pasif unik Vengeance yang akan memberikan 25 persen dari physical damage kepada lawan yang menyerang dengan basic attack.

Di Mobile Legends akan lebih efektif menghabisi lawan dengan skill dan burst damage. Oleh karena itu untuk sustain akan lebih bermanfaat pengurangan damage daripada menyerang balik dengan efek Vengeance bagi seorang tank

Itu dia tiga item Mobile Legend yang belakangan kehilangan pamor dan tergantikan oleh item-item lain di kelasnya padahal harganya sangat mahal! Kamu masih ada yang menggunakan item-item di atas?

Baca Juga:  Bocoran Update! PUBG Mobile Bakal Hadirkan Fitur Modifikasi Kendaraan