LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Bakal Kuasai Pasar Smartphone Gaming? Tencent dan Black Shark Resmi Bermitra

LokalGame.com, Bakal Kuasai Pasar Smartphone Gaming? Tencent dan Black Shark Resmi Bermitra. Ayo, nabung!!

Tencent, sebuah perusahaan besar yang saat ini tengah berproses untuk menguasai pasar game di dunia, terutama game mobile.

Saat ini bisa dibilang Tencent berhasil merajai industri mobile game dengan dirilis dan lakunya beberapa judul game besutan mereka di dunia, mulai dari PUBG Mobile, Arena of Valor, King of Glory dan masih banyak lagi. Dengan begini, sudah tidak diragukan lagi betapa hebatnya Tencent.

Saat ini, nama Tencent benar-benar melambung tinggi di seluruh dunia, apalagi ia juga memiliki saham dimana-mana.

Dan sekarang, ada informasi terbaru terkait perusahaan tersebut yang ternyata, Tencent dan Black Shark telah resmi bekerjasama untuk merajai smartphone gaming.

Sebenarnya, ini juga bukan pertama kalinya perusahaan Tencent berkolaborasi dengan beberapa vendor smartphone gaming. Sebelumnya, mereka pernah bekerja sama dengan ASUS ROG Phone tahun lalu, lebih tepatnya bulan Juli 2019.

Bersama Black Shark, mereka juga memiliki tujuan yang sama seperti sebelumnya, yakni untuk mengurus perihal optimasi beberapa judul game yang dirasa menarik, terutama game besutan Tencent Games sendiri.

Jadi, pada saat kalian bermain game besuta Tecent Games pada device Black Shark, maka akan terasa lebih maksimal dan kalian pun bisa memperoleh sensasi bermain yang lebih puas dan menyenangkan, baik dari segi performa maupun grafis yang disuguhkan nantinya.

Tencent Akan Fokus Investasi ke Industri Smart Retail

Kemudian, Tencent, raksasa teknologi asal Tiongkok tersebut juga mengatakan bahwasanya mereka akan meningkatkan investasinya di luar negeri dan di industri smart retail.

Sebelumnya, mereka juga telah melakukan investasi di lebih dari 800 perusahaan. Banyak sekali bukan?

Tencent juga diketahui memiliki saham di perusahaan-perusahaan raksasa, seperti halnya salah satu startup pengiriman, Meituan Dianping.

Lalu, mereka juga memiliki saham di e-commerce Pinduoduo serta perusahaan game ternama Riot Games, yang mengembangkan League of Legends dan Supercell, dengan game Clash of Clans dan Clash Royale-nya.

Kemudian, untuk saat ini, terkait produk kerja sama Tencent dan Black Shark masih belum diketahui. Tapi banyak rumor yang mengatakan bahwa hasil kerja sama mereka adalah smartphone Black Shark 3 yang akann dirilis nanti. Menurut kalian?

Baca Juga:  Inilah Tiga Tim SEA yang Berhasil Lolos ke MDL Chengdu Major!