LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Bakal Susah Dikalahin, Ini 7 Jutsu Berbahaya Jika Penggunanya Dibangkitkan dengan Edo Tensei!

LokalGame.com, Bakal Susah Dikalahin, Ini 7 Jutsu Berbahaya Jika Penggunanya Dibangkitkan dengan Edo Tensei!. Untung gak di edo tensei ya sama Kabuto

Edo Tensei adalah teknik yang terlarang karena menghidupkan kembali orang yang sudah mati. Namun bagaimana jika jutsu berbahaya di Naruto malah dibangkitkan bersama penggunanya dengan Edo Tensei?

Kira-kira, apa saja jutsu berbahaya di Naruto jika dibangkitkan oleh dengan Edo Tensei? Simak daftarnya di bawah ini!

C0

Deidara memang sudah ada niatan untuk menggunakan teknik ini, namun sayangnya dia terlambat menggunakannya. C0 adalah teknik di mana Deidara meledakan dirinya sendiri, dan radius ledakannya juga sangat besar. Manda ular dari Ryuchi sampai mati akibat ledakan ini.

Kelemahan dari teknik ini tentu saja kematian dari penggunanya, dan teorinya hanya bisa digunakan sekali dalam hidup. Namun jika bangkit dalam Edo Tensei, dia bisa meledakan dirinya berkali-kali tanpa takut mati.

Tengai Shinsei

Berbeda dengan Edo Tensei Deidara yang tidak sempat melakukan jutsu C0, Edo Tensei Madara sempat melakukan jutsu Tengai Shinsei. Teknik ini mematikan, di mana Madara menarik meteor dari luar atmosfer , dan menghancurkan target yang ia incar.

Masalahnya, Susanoo milik Madara, dan tubuhnya juga mengalami dampak dari serangan, dan Madara juga mengatakan sangat tidak baik menggunakan jutsu ini berkali-kali, jika bukan Edo Tensei tentu saja.

Rasenshuriken

Sebenarnya jika Naruto mati dan di-Edo Tensei, setiap aspek dari dirinya akan sangat berbahaya, namun Rasenshuriken juga bukan teknik yang aman, lho!

Rasenshuriken termasuk kinjutsu atau terknik terlarang, karena membutuhkan chakra yang besar untuk menggunakan teknik ini. Naruto dalam bentuk biasanya hanya bisa mengeluarkan tiga Rasenshuriken, setelahnya dia akan kelelahan.

Selain menguras chakra, teknik ini juga melukai tangan penggunanya juga loh, jadi seperti pedang bermata dua. Masalahnya jika Naruto dibangkitkan Edo Tensei, maka Naruto bisa menggunakannya berkali-kali tanpa perlu takut dengan chakra dan luka di lengannya!

Hachimon

Hachimon atau Delapan Gerbang adalah teknik pamungkas dari Duy, Guy, Rock Lee, dan Metal Lee, yang mana memberikan dampak besar bagi penggunanya.

Baru sampai gerbang 4 atau 5 saja penggunanya akan merasakan sakit di seluruh badan, sementara itu jika sudah sampai gerbang 8 atau Gerbang Kematian, seperti namanya, taruhannya adalah mati.

Guy sudah menunjukan hebatnya kemampuan ini, dan kita lihat sendiri bagaimana dia bisa melukai Madara yang sudah menjadi Jinchuriki itu. Jika Guy mati, dibangkitkan dengan Edo Tensei, dan dia menggunakan Hachimon berkali-kali, pastinya medan pertempuran akan sangat kacau balau.

Duy, ayah Guy, sebenarnya berpotensi dibangkitkan seperti ini. Untung dia tidak terkenal jadi Kabuto tak membangkitkan pria itu.

Taju Kage Bunshin

Lagi-lagi teknik jutsu terlarang dari Naruto, yaitu Taju Kage Bunshin yang membuat Naruto bisa menciptakan ratusan sampai ribuan bayangannya sendiri, namun menguras chakra yang sangat besar. Sekarang coba bayangkan lagi, chakra bukan masalah bagi Edo Tensei.

Jika Naruto bangkit dalam Edo Tensei, dia bisa menciptakan jutaan dari dirinya sendiri untuk bertarung, dan kamu tahu, masing-masing dari Bunshin Naruto itu spesial karena seperti manusia baru yang dikloning, bukan Bunshin biasa.

Kotoamatsukami

Kotoamatsukami adalah dojutsu yang memungkinkan penggunanya untuk memasukan targetnya ke dalam genjutsu, namun tidak disadari oleh targetnya sama sekali. Teknik ini bisa memanipulasi pikiran lawannya.

Jelas saja teknik ini sangat kuat, terbukti karena dengan teknik ini, Itachi bisa keluar dari jeratan genjutsu. Sayangnya saat itu, mata Shisui yang bisa Kotoamatsukami adalah mata asli yang disimpan di Naruto oleh Itachi untuk Sasuke, namun bukan mata Edo Tensei.

Jika teknik ini bisa digunakan berkali-kali tanpa perlu waktu menunggu yang lama, jelas akan menjadi jutsu yang berbahaya jika digunakan oleh orang yang salah.

Kirin

Terlepas dari kemampuan mata dan pemberian dari Hagoromo, Kirin adalah teknik pamungkas dari Sasuke. Kemampuan Kirin hanya digunakan Sasuke sebanyak dua kali, pertama ketika melawan Itachi, yang kedua adalah saat melawan Naruto di pertarungan akhir.

Teknik ini hanya bisa digunakan sekali dalam satu pertempurannya. Sebenarnya bisa saja digunakan lebih dari sekali, namun dibutuhkan persiapan.

Dengan dikombinasikan dengan Amaterasu, awan petir akan tercipta lagi dan bisa menggunakan Kirin berturut-turut. Masalahnya Amaterasu juga bukan teknik yang bisa digunakan berkali-kali.

Dalam Edo Tensei, menggabungkan dua tekniknya karena tidak perlu memikirkan chakra, maka bisa lahir Kirin berkali-kali dari langit!

 

Baca Juga:  Tak Perlu Beli Baru! Gini Cara Menyulap HP Android Jadi iOS dalam Sekejap