LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Baru Saja Dirilis, CoD Mobile Dikomplain Pemain Karena Gak Bisa Login

0

LokalGame.com Call of Duty (CoD) Mobile, memang baru saja dirilis pada Selasa (1/10) kemarin secara global. Walaupun begitu, namun antusias para fansnya pun tidak bisa terbendung untuk mengunduh dan memainkan gim ini.

Sayangnya, ada beberapa gamer yang bermain COD Mobile global komplain mengenai gim ini loh. Salah satunya adalah tidak bisa login ke dalam gim ini.

Komplain pemain

Dilansir dari express.co.uk, kini ada beberapa pemain yang memiliki masalah saat ingin bermain CoD Mobile. Banyak yang mengatakan, mereka malah berhenti di Call of Duty Mobile Loading Screen. Banyak dari mereka yang komplain akan isu ini di media sosial. Salah satunya adalah akun Twitter yang satu ini.

“Adakah dari kalian yang stuck di CoD Mobile Loading Screen?” @Vent***nn.

Bukan hanya itu saja. Namun ada juga yang tidak bisa memainkan CoD Mobile di smartphone-nya sama sekali.

“Kenapa CoD Mobile enggak bisa berkerja dengan baik di smartphone ku?,” @kakt***tw.

Selain itu, ada juga pemain yang mengatakan, “Terkadang kita bisa login, namun kadang-kadang kita juga stuck di Loading Screen. Jika hal itu terjadi, kita harus mengulangnya terus sampai bisa login ke dalam gim. Jadi sebaiknya enggak usah logout dari gim ini.”

Isu ini pun belum diketahui apakah masih terus berlanjut, atau hanya terjadi beberapa saat saja. Pihak Activision pun sebenarnya sudah melakukan perbaikan untuk masalah ini.

Tetapi sayangnya, masih ada beberapa pemain yang masih mengalami hal yang sama.

Tips dari Activision

Namun, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan jika mengalami crash saat ingin memainkan gim ini. Tips ini dibagikan sendiri oleh Activision FAQ di support.activision.com.

Pertama, kamu bisa melakukan restart smartphone yang kamu pakai. Hal ini memungkinkan kamu untuk bermain gim CoD Mobile. Kalau masih belum bisa juga kamu bisa memakai cara selanjutnya.

Kedua, lakukan pembaruan pada Call of Duty: Mobile. Kamu bisa melakukan update di Play Store untuk melakukan hal tersebut.

Atau terakhir, kamu bisa menghapus cache yang ada di aplikasi.

Selain tips di atas yang diberikan oleh Activision, kamu juga bisa mengecek koneksi internet yang dipakai. Activision merekomendasikan kamu untuk memakai koneksi internet yang tinggi.

 

Baca Juga:  Kalian Menentukan! Ikuti Voting MVP Regular MPL Season 4 Ini

Leave A Reply

Your email address will not be published.