LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Berawal dari Mabar PUBG, Sepasang Kekasih Ini Akhirnya Sampai ke Pelaminan

0

Dibalik hiruk pikuknya industri video game yang terus berkembang, sering tersisipkan cerita-cerita kecil yang indah diantara pelaku-pelakunya yang sering tidak terlihat oleh kita. Seperti yang terjadi beberapa waktu yang lalu misalnya, dimana seorang gamer melamar kekasihnya dengan perangkat gaming PC, serta Felix Kjellberg (PewDiePie) yang akhirnya resmi menikah dengan Marzia Bisognin (ItsMarziaPie).

Tidak hanya itu, baru-baru ini pun cerita yang serupa juga datang dari negara tetangga kita. Dimana seorang pria bernama Amirul Syahmi asal Johor, Malaysia, menikahi seorang wanita yang mengalami kelumpuhan di kedua kakinya. Namun cerita sepasang kekasih ini justru berawal dari pertemuan mereka di game PUBG sekitar satu tahun yang lalu.

PUBG

Seperti yang dilansir dari Malay Mail, wanita beruntung bernama Siti Aishah ini menjelaskan bahwa dirinya mengalami kelumpuhan akibat kecelakaan lalu lintas yang terjadi sekitar dua tahun yang lalu. Dan salah satu kegiatan untuk mengisi hari-harinya adalah bermain game PUBG, dimana melalui game tersebut, dirinya bertemu dengan sang pria yang kini sudah resmi menjadi suaminya.

Saat itu, aku tidak mengenal Amirul walau ternyata kami tinggal di distrik yang sama.

Kita baru bertemu tahun lalu secara tiba-tiba melalui game online berjudul Player Unknown’s Battleground (PUBG).

Semenjak saat itu, kami semakin dekat tiap harinya hingga hubungan kita bermekar jadi cinta.

—Siti Aishah

Amirul Syahmi & Siti Aishah

Siti menambahkan bahwa dirinya sangat senang bahwa Amirul tetap mecintai dan membawanya ke pelaminan terlepas akan kondisi yang dialami Siti. Tidak hanya itu, Dr Kamarul Ariffin selaku dokter yang menangani rehabilitasi Siti pun ikut senang dan ikut merayakan momen indah ini melalui halaman Facebooknya.

Baca Juga:  Streamer Jelita Ini Tak Sengaja Tampil Tanpa “Sehelai Kain” Saat Live di Twitch

 

 

Video game memang seringkali jadi kambing hitam atas permasalahan sosial ataupun hal-hal negatif yang sering terjadi di sekitar kita. Namun momen indah seperti pernikahan ini tentu sedikit membuktikan bahwa video game tidak selamanya buruk, karena selalu ada cerita-cerita kecil yang memerikan secercah inspirasi di baliknya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.