LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Berburu Laba-laba dalam Game Kocak “Kill it With Fire”

Melihat seekor serangga besar berkaki delapan atau laba-laba yang sedang menghinggap di tembok mungkin terasa seperti berpapasan dengan hantu tepat di depanmu. Rasa takut, merinding, jijik beracmpur dengan keinginan untuk segera membasminya dengan cara apapun agar hidup kembali damai.

Itulah premis yang ditawarkan dalam game Kill It With Fire garapan Casey Donellan Games bersama tinyBuild. Menggunakan perspektif first-person shooter, kamu akan memburu laba-laba yang bersembunyi di suatu tempat di rumahmu dengan berbagai cara dan persenjataan yang bisa dibilang kocak.

Kamu bisa cek trailernya di bawah ini.

Kamu yang mengidap arachnophobia atau takut dengan laba-laba mungkin bisa melatih diri dalam game ini untuk menghadapi laba-laba sungguhan. Yang berbeda mungkin adalah kamu tidak diperlengkapi persenjataan seperti shuriken atau bom C4 untuk memburu laba-laba di dunia nyata.

Tajuk Kill It With Fire sendiri bisa dibilang menjadi sebuah kalimat meme yang memang cenderung berhubungan dengan laba-laba ataupun mahluk lain yang dirasa sangat menjijikan dan berbahaya.

Kill It With Fire direncanakan akan rilis pada bulan Juli mendatang untuk platform PC. Kamu bisa cek detail gamenya dan mencoba demonya secara gratis melalui halaman Steam-nya.

Baca Juga:  Ryan Reynolds Berperan Menjadi NPC “GTA Online” di Film Terbarunya