LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Berikut 3 Tim Amerika Utara yang Berhasil Lolos ke MDL Chengdu Major!

0

LokalGame.com Babak closed qualifier MDL Chengdu Major region Amerika Utara juga telah menyelesaikan semua pertandingannya. Sebanyak tiga tim dari Amerika Utara berhasil lolos dan mengamankan tempat di MDL Chengdu Major. Siapakah saja mereka? Ayo kita lihat bersama!

Evil Geniuses

Lolosnya Evil Geniuses ke Chengdu bukan menjadi sebuah kejutan. Tim besar asal Amerika ini selalu menjadi langganan masuk ke sebuah turnamen major. Tim ini tetap kuat mesti ditinggal pemain bintangnya, yaitu ‘The King’ Sumail dan S4.

Dua pemain bintang asal Filipina dan Rusia yaitu Abed serta Ramzes yang menjadi pengganti mereka dapat mengisi kekosongan tersebut dan mampu membawa EG lolos ke Chengdu tanpa adanya tantangan berarti.

Evil Geniuses berhasil mendominasi babak grup dengan mengantongi empat kemenangan tanpa satu kalipun menelan kekalahan serta hasil seri. Mereka mengamankan tiket ke Chengdu setelah di babak playoff mengalahkan tim yang dibela oleh Sumail dan Yawar, Quincy Crew dengan skor tipis 2-1.

J.Strom

J.Storm menjadi tim kedua yang lolos ke Chengdu. Tim ini sempat diprediksi akan melemah dan kemungkinan tidak lolos major setelah ditinggal pemain bintangnya yaitu Resolut1on. Namun, mereka berhasil mematahkan prediksi dan mampu melaju ke main event Chengdu Major.

Dibawah komandi dari mantan juara TI5 yaitu Fear, mereka berhasil menjadi runner-up grup A dengan mencatatkan tiga kemenangan dan satu kekalahan. Mereka sempat dikalahkan oleh Fighting Pepegas 2-0 di babak playoff, akan tetapi mereka berhasil bangkit dan merebut tempat ketiga setelah mengalahkan Quincy Crew dengan skor meyakinkan 2-0.

Fighting Pepegas

Fighting Pepegas adalah tim bentukan dari EternaLEnvy. Tim ini berhasil lolos ke babak utama MDL Chengdu Major dengan cukup mulus, berhasil menjadi juara grup dengan catatan tiga kemenangan dan satu hasil seri.

Di babak playoff, mereka berhasil melewati hadangan J.Storm dengan skor meyakinkan 2-0. Kemenangan ini berhasil membawa EternaLEnvy dan kawan-kawan berangkat ke Chengdu November nanti.

Banyak yang menganggap bahwa masa jaya dari EternaLEnvy sudah habis dan ia harus memikirkan untuk pensiun, namun dengan kemenangan ini sepertinya opini negatif tentang EternaLEnvy dapat mereda untuk sementara.

Lolosnya tiga tim ini bukan merupakan sebuah kejutan yang cukup besar. Namun tidak lolosnya satu tim yang cukup kuat di Amerika Utara ini menjadi kabar yang cukup menghebohkan.

Benar sekali, tim yang dibela Sumail saat ini, Quincy Crew tidak berhasil lolos langsung ke major. Mereka harus berjuang melalui jalur kualifikasi minor untuk dapat berangkat ke Chengdu.

Meski dibela pemain top Amerika Utara seperti Sumail, CCnC, Yawar, MSS, dan SVG, Quincy Crew gagal lolos langsung ke MDL Chengdu Major setelah kalah melawan J.Storm. Apakah mereka akan berhasil memenangkan minor dan pergi ke Chengdu nanti? Menarik untuk dinanti.

 

Baca Juga:  Info Baru tentang The Last of Us Part II akan Diumumkan September ini

Leave A Reply

Your email address will not be published.