LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Bermodal Engine Baru, Moonton Akan Datangkan Mobile Legends: Lokal2.0!

0

Kayanya, kita tidak bisa bercanda menggunakan “8bit” lagi, nih…

Lokalgame.com – Dalam Moonton Epicon 2019 di Kuala Lumpur, Moonton mengumumkan akan memberikan update besar-besaran terhadap Mobile Legends: Bang Bang bertajuk MLBB 2.0!

Update ini akan membuat Mobile Legends berjalan dengan engine baru yaitu Unity 2017. Dengan engine ini, Moonton berjanji akan ada grafik yang jauh lebih mulus serta kecepatan loading yang meningkat hingga 60 persen.

Mobile Legends

Moonton juga memperlihatkan model karakter yang lebih keren dan juga interface yang lebih ringkas dan mudah dimengerti. Hal ini dikarenakan adanya layout penempatan UI yang lebih tertata dibandingkan dengan MLBB yang sekarang.

Moonton mengatakan kalau interface yang sekarang terlihat terlalu berantakan dan sesak dengan banyaknya hal yang tidak terlalu dibutuhkan dan versi terbaru ini akan membuat interface lebih rapi!

Peta pertandingan juga terlihat mempunyai pencahayaan yang lebih baik dan juga efek lingkungan yang lebih realistis. Dan yang terpenting, FPS dari gim ini dipastikan akan meningkat.

Sayangnya, kita masih belum mendapat informasi kapankah update ini akan bergulir. Yang pasti, bagi kalian penggemar Mobile Legends, wajib menunggu datangnya pembaharuan ini!

 

Baca Juga:  Ternyata Rahasia RRQ Catat Rekor Winstreak di MPL Season 4 Adalah Kekalahan di Week 1!

Leave A Reply

Your email address will not be published.