LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Bigetron RA Chicken Dinner 3 Kali di Hari Kedua PMCO Final Global Fall Split

0

LokalGame.com  PMCO Global Final Fall Split 2019 sudah memasuki hari kedua. Berbeda dengan hari sebelumnya yang hanya bermain dengan 4 match, di hari kedua telah terjadi pertandingan sebanyak 6 match.

Bigetron RA sudah mengamankan banyak poin di hari pertama dan menempati posisi pertama, mereka akan berusaha mempertahankan posisi mereka kembali pada hari ini.

Match Kelima di Map Erangel

Map Erangel menjadi match pembukaan pada hari ini, permainan masing-masing tim terjadi sangat sengit dan menegangkan.

Tim Mega Conqueror asal Thailand bermain sangat baik pada map ini sehingga mereka berhasil merebut chicken dinner, Bigetron RA gugur pada posisi ketujuh.

Match Keenam di Map Sanhok

Map selanjutnya adalah Sanhok, pada hari sebelumnya Bigetron RA berhasil chicken dinner di map ini, mereka berusaha mengulang itu kembali.

Mereka bermain sangat baik sehingga mampu bertahan hingga akhir, namun mereka harus gugur di posisi kedua setelah dikalahkan oleh tim Top Esports yang mendapatkan chicken dinner pada map ini.

Match Ketujuh di Map Miramar

Lalu map yang digunakan selanjutnya adalah Miramar. Pada awal pertandingan masing-masing tim masih fokus dengan mengumpulkan looting.

Ajang baku tembak terjadi pada pertengahan permainan, Bigetron RA bermain sangat baik sekali pada map ini sehingga mereka berhasil mengamankan chicken dinner dengan perolehan kill sebanyak 7.

Match Kedelapan di Map Erangel

Match kedelapan kembali lagi di map Erangel, tim yang sebelumnya chicken dinner pada map ini telah gugur di posisi kelima.

Lagi-lagi Bigetron RA berhasil merebut chicken dinner dengan perolehan kill sebanyak 8.

Match Kesembilan di Map Vikendi

King of Vikendi yaitu Bigetron RA sebelumnya gagal mendapatkan chicken pada hari pertama di map ini. Nampaknya mereka telah belajar dari kesalahan hari pertama.

Benar saja, Bigetron RA mendapatkan chicken dinner pada map ini dengan kill poin sebanyak 10, mereka telah mendapatkan chicken dinner sebanyak 3 kali berturut turut di hari kedua.

Match Kesepuluh di Map Erangel

Pertandingan terakhir pada hari ini terjadi di map Erangel, masing-masing tim nampaknya masih semangat bermain meskipun sudah bermain 5 pertandingan sebelumnya.

Chicken dinner streak Bigetron RA berhasil dipatahkan oleh tim Top Esports dengan perolehan kill sebanyak 9.

Bigetron RA bermain sangat baik hari ini, mereka berhasil mengamankan 3 chicken dinner. Mereka saat ini menduduki posisi pertama dengan poin 211, kedua tim Top Esports dengan poin 128, ketiga Team Queso dengan poin 122.

Jika pada hari terakhir Bigetron RA berhasil bertahan di posisinya, mereka akan menjadi tim terbaik di PUBG Mobile 2019.

Baca Juga:  Totalitas! Pria Ini Pakai Nama Hero MOBA di Tanda Tangan KTP Miliknya

Leave A Reply

Your email address will not be published.