LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Bikin Kapok! Selain Banned 10 Tahun, PUBG Mobile Beri Hukuman Ini Kepada Cheater

0

LokalGame.com Gim populer yang satu ini, memang merupakan salah satu gim yang memilki cheater di dalamnya. Enggak heran, kalau banyak pemain yang menginginkan PUBG Mobile untuk melakukan tindakan tegas terhadap para cheater tersebut.

Keluhan pemain soal cheater

Yup! Kelakuan cheater saat bermain PUBG Mobile, memang sukses membuat resah para pemain lainnya. Bahkan, enggak sedikit pemain yang langsung mengeluhkan soal cheater di kolom komentar akun Instagram @pubgmobile_id. Salah satunya pemain ini.

“cheternya ya d lenyapkan,” tulis akun @bagas_gumilang_***.

Bukan hanya akun di atas saja loh, yang mengeluhkan soal kelakuan cheater di PUBG Mobile. Namun, ada pemain lain yang juga ikut berkomentar soal tersebut.

“Min musnahkan cheater,” tulis akun @ariframdani***.

Dan ada juga yang menginginkan PUBG Mobile untuk meningkatkan anti cheatnya. Hal ini ditulis sendiri oleh akun Instagram dengan username @josk***.

“Anti cheatnya ditingkatin dong.”

Tanggapan PUBG Mobile

Atas keluhan para pemain tersebut, PUBG Mobile pun memberikan tanggapannya loh. Apa sih yang akan dilakukan oleh mereka terhadap para cheater tersebut?

PUBG Corporation selaku pengembang, memberikan hukuman setimpal untuk para cheater gim buatan mereka. Dilansir dari Dotesports, seenggaknya ada 2400 akun yang terbukti berbuat curang saat memainkan gim bergenre battle royale ini. Akun tersebut pun dihukum berat karena perbuatannya itu.

“Kami selalu mengusahakan lingkungan bermain yang adil dan dapat dinikmati oleh tiap orang tanpa adanya permainan curang. Kami mencoba mengingatkan kembali tentang pentingnya bermain adil untuk tiap pemain,” tulis admin PUBG Mobile, melalui akun Twitter resmi mereka.

Pihak pengembang pun memberikan hukuman yang dinilai bakal membuat para cheater kapok. Yup! Enggak main-main, PUBG Mobile memberikan hukuman larangan main selama 10 tahun untuk pemain yang ketahuan melakukan perbuatan curang saat bermain.

Selain memberikan hukuman satu dekade, PUBG kabarnya juga akan memberikan sanksi sosial berupa pembeberan identitas pelaku cheater loh. Mulai dari nama akun, server, peringkat, dan bahkan identitas asli sang pemain,

Bagaimana nih menurut kamu? Apakah hukuman seperti itu setimpal untuk dilakukan kepada para cheater?

Baca Juga:  CEO Newzoo: Analitik Esports Telah Mencapai Tahap Dua

Leave A Reply

Your email address will not be published.