LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Bikin Kesal! Inilah Hero-Hero Yang Sulit Dikejar di Mobile Legends

0

Kalian pasti pernah melawan musuh hingga darahnya sekarat namun tiba-tiba musuh tersebut melakukan blink dan akhirnya kabur dari sergapan kalian atau ketika teammates kalian akan melakukan ganking namun gagal karena hero Mobile Legends yang akan di-gank kabur dengan cepat sehingga tidak bisa dikejar?

Selain licin dan lincah ada pula hero Mobile Legends yang sangat susah untuk dikalahkan. Penasaran? Nah inilah beberapa hero Mobile Legends tersebut..

1.Grock

Emblem Support dengan Full Movement Speed ditambah Rapid BootsItem Roam (Mask) dan skill pasif Grock yaitu Ancestral Gift, membuat Grock salah satu hero tercepat di game ini.

Dia dapat melakukan Ambush kepada lawan yang sedang lengah, lalu lari sembari menggunakan Power of Nature yang membuat pasif dari Rapid Boots terus berjalan walaupun diserang. Grock sangat cocok untuk kamu yang ingin menjadi tank namun tetap dapat bergerak cepat layaknya assassin.

2.Hayabusa

Cepat Lincah Dan Cekatan itulah sifat yang mendeskripsikan hero ini. Hayabusa memiliki skillset yang mendukung semua pergerakan escape and ambush-nya dia. Quad Shadow salah satu skillpendukung sifatnya ini. Baik untuk menyerang maupun melarikan diri, jurus ini sangat ampuh untuk melakukan gerakan tersebut.

Ditambah ultimate skill-nya yaitu Shadow Kill  yang membuat dia immunekepada semua jenis serangan membuat hayabusa salah satu hero yang sulit untuk ditangkap dan dikejar.

3.Claude

Claude adalah hero marksman dengan skill ability yang terbilang cukup unik. Battle Mirror image adalah kemampuan yang Claude dapat lakukan untuk menghindari musuh sekaligus untuk memperdekat posisi kepada lawan.

Berbeda dengan hero serupa harley. Claude dapat bertukar tempat berkali-kali kepada Hologram yang sudah dia buat sampai waktu castingtelah habis.

Baca Juga:  Crowder Ditunjuk Sebagai Head Coach Tim Call of Duty Atlanta

4.Hilda

Hilda adalah hero tank dengan kecepatan gerakan yang hampir sama dengan Grock. dia memiliki banyak skill yang mendukung pergerakan dia untuk membuka map atau kabur dari lawan. Ditambah lagi kemampuan bergenerasi HP yang cepat.

Dan juga Skill Combat Ritual yang memberikan tambahan movement speed sebesar 30% Menjadikan Hilda sebagai salah satu hero yang sulit untuk ditangkap.

5.Lylia

Imut. Cantik. Menggemaskan. Namun NYEBELIN. Ya. Itulah deskripsi yang cocok untuk hero imut dan manis ini. Lylia adalah hero mage yang sedang meta untuk saat ini. Skill Passive lylia yang menambahkan movement speed sebanyak 15% dan setiap kali Gloom naik level dia akan mendapatkan tambahan 5% movement speed.

dan dengan Black Shoes Lylia dapat kembali ke posisi Sepatu Hitamnya berada 4 detik yang lalu dan apabila diaktifkan skill ini akan menambah movement speed sebanyak 20% membuat lawan kesulitan untuk menangkap hero imut ini

6.Fanny

Walaupun Fanny adalah hero yang sulit untuk digunakan. Akan tetapi tidak bisa dipungkiri bahwa Fanny adalah salah satu hero yang sangat berbahaya apabila dipegang di tangan yang benar.

Penggunaan skill cable yang benar dan menghemat energi secara efisien membuat Fanny hero yang sangat sulit untuk di ambush. Walaupun ada banyak hero counter yang dapat digunakan melawan Fanny namun apabila Player dapat mengoptimalkan penggunaan energi maka Fanny akan menjadi hero yang tidak akan pernah bisa dikejar.

7.Chou

Chou adalah salah satu hero mobile legends awal rilis yang masih sering digunakan hingga saat ini. Shunpo dan Jeet Kune Do adalah kombinasi unik antara blink dan immune yang dimiliki Chou untuk melarikan diri dan menyergap lawan.

Baca Juga:  Lima Hero Counter Masha Mobile Legends, Bisa Bikin Dia Susah Gerak!

Ditambah The Way Of Dragon, ultimate dari Chou yang dapat menendang lawan sehingga menjauhkan musuh yang mendekat kepada Chou membuatnya Hero yang sulit untuk disergap.

Itu dia hero yang sulit dikejar dan ditangkap di Mobile Legends, walaupun banyak pula juga hero-hero yang dapat menangkap mereka. Namun tetaplah hero-hero diatas memang sulit untuk dikejar.

Tentu saja masih banyak hero lainnya yang sulit dikejar di Mobile Legends.

Bagaimana para gamers ? Manakah Karakter favorit kalian?

Leave A Reply

Your email address will not be published.