LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Bikin Laper! Game Mobile dengan Judul Unik Milik Gambir Studio Akhirnya Diumumkan

0

LokalGame.com Gambir Studio, salah satu developer gim Indonesia akhirnya hadir dengan gim terbaru mereka berjudul Bubur Express. Developer yang satu ini memang kerap membuat judul-judul nyeleneh yang mengangkat hal-hal unik di Indonesia. Sebelum membuat Bubur Express, Gambir Studio terkenal berkat gim berjudul Jurit Malam.

Gim Bubur Express merupakan buah kerjasama antara Gambir Studio dengan Harousel, seorang seniman yang sempat mengguncang jagat sosial media berkat karya makanan nusantara miliknya yang memiliki ilustrasi seperti serial animasi Jepang.

Dalam kolaborasi ini, Gambir Studio  menggaet PT Sasa Inti (Sasa) perusahaan FMCG yang saat ini sangat aktif menyasar kaum milenial.

Bubur Express dijanjikan memiliki sesuatu yang unik karena memiliki inovasi baru dari semua gim kuliner yang pernah dibuat oleh Gambir Studio. Ya, Bubur Express juga menawarkan alur cerita yang ringan dan relevan dengan kehidupan masyarakat.

Gim ini bakal mengajak kalian menyaksikan petualangan seorang bernama Eko yang harus menyelamatkan restoran milik neneknya tersegel oleh bank. Merasa masa kecilnya terampas, Eko berusaha mengembalikan restoran bubur tersebut.

“Game ini adalah game yang pertamakalinya saya buat melalui kerja sama dengan Gambir Studio dan Sasa dengan mengangkat tema Indonesia untuk memperkenalkan makanan nusantara, khususnya masakan bubur yang disukai banyak orang dan mempunyai khas yang berbeda dari tiap-tiap daerah di Indonesia. Kedepannya sangat mungkin kami akan bekerjasama dengan tema-tema makanan khas indonesia yang lain,” kata Alfeus.

CEO Gambir Studio, Shafiq Husein berharap gim buatannya ini bisa dinikmati oleh semua kalangan.

“Kami berharap kolaborasi antara Gambir Studio, Sasa dan Harousel dapat diterima dengan baik oleh semua kalangan, seperti juga bubur ayam yang dapat dinikmati oleh semua orang, dan menjadi pemersatu antara tim bubur diaduk dan tidak diaduk,”

Adapun beberapa fitur yang mesti dinantikan dalam gim ini adalah adanya 100+ stage yang menantang dibalut dengan cerita yang menyentuh. Kira-kira gimana? Apakah para penggemar Bubur siap untuk memainkan game ini?

Baca Juga:  Setelah Mira, Kini Skin Elite Ela Bocor di Rainbow Six Siege

Leave A Reply

Your email address will not be published.