LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Bingung? Inilah Cara Melawan Wanwan di Mobile Legends!

0

LokalGame.com  Kalian pastinya pernah bertemu dengan Wanwan baik itu di mode Classic ataupun di Ranked. Dengan kemampuan mobilitas yang tinggi, dia mampu membuat repot 1 tim musuh hingga mampu menghancurkan formasi musuh dengan 1 skill saja.

Namun, sebenarnya tidak susah untuk menaklukan si gadis harimau dan melakukan counter kepada dirinya! Penasaran? Inilah beberapa cara untuk melawan Wanwan di mobile Legends!

1. Gunakan CC Setelah Dirinya Mengeluarkan Needles in Flower

Needles in Flower, semua orang yang pernah menggunakan Wanwan akan tahu betapa mengesalkan skill ini. Dengan kemampuan untuk melepaskan diri dari CC, dialah adalah satu-satunya hero Marksman yang sangat susah untuk ditangkap.

Akan tetapi, setelah kehilangan skill ini, dirinya tidak memiliki cara untuk bergerak cepat lagi. Inilah kesempatan kalian untuk melakukan burst kepada dirinya karena memiliki HP yang sangat sedikit.

2. Hentikan Serangan Miliknya

Terkadang, pemain terlalu fokus terhadap pergerakan dari Wanwan sehingga berpikir terlalu langsung tentang bagaimana harus menghentikan gerakan dirinya dengan CC. Sebenarnya, ada satu lagi cara untuk menghentikan gerakan dirinya.

Hentikan saja serangan dirinya! Sebagai contoh, kalian bisa menggunakan Howl Shock milik Masha untuk menghentikan serangan hero tersebut atau bisa gunakan Petrify agar tidak bisa menyerang.

3 Pakai Hero yang Mempunyai Pergerakan yang Cepat

Terakhir, jika kalian tidak bisa menghentikan gerakan dirinya. Maka gunakan hero yang mempunyai gerakan yang cepat juga! Dengan menyamai gerakan dirinya, Wanwan tidak bisa menghancurkan semua titik” kelemahan dari hero-mu.

Untuk itu, kalian bisa menggunakan hero seperti Granger ataupun Chou yang memiliki mobilitas tinggi. Bisa juga menggunakan Gusion, namun lebih berbahaya karena memiliki jarak yang pendek.

Nah, itulah beberapa cara untuk meng-counter Wanwan. Apakah ada cara lain yang efektif dalam menghentikan pergerakan hero gesit ini?

 

Baca Juga:  Di Balik Pengembangan Mobile Legends Adventure

Leave A Reply

Your email address will not be published.