LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

BOOM Esports Berhasil Melaju ke Starladder ImbaTV Minor!

LokalGame.com, BOOM Esports Berhasil Melaju ke Starladder ImbaTV Minor!. Back to minor baby! Semoga bisa menang di Kiev! #HungryBeast

Asa untuk menambah Indopride yang tampil di ESL One Los Angeles Major masih hidup. Asa ini masih hidup setelah tim Dota 2 nomor satu Indonesia, BOOM Esports berhasil memastikan satu tiket ke Starladder ImbaTV Season 3 Minor.

Mereka membuka asa untuk menyusul dua Indopride, Xepher dan Whitemon yang sudah menunggu di ESL One Los Angeles bersama Geek Fam.

BOOM Esports berhasil memastikan diri ke Kiev setelah di final kualifikasi mengalahkan tim yang diperkuat Indopride lainnya, Drew yaitu Reality Rift dengan skor meyakinkan 3-1.

BOOM Esports tampil meyakinkan sepanjang kualifikasi minor ini seakan performa buruk yang mereka tunjukkan di kualifikasi hanya mimpi buruk belaka.

Sebelum bertanding dengan Reality Rift di final, mereka berhasil tampil ganas seperti anjing gila yang kelaparan. Mereka bahkan mengalahkan juara MDL Chengdu Major, TNC Predator.

Dalam pertarungan di final melawan Reality Rift, BOOM Esports berhasil melanjutkan performa baik mereka di kualifikasi minor ini. Pada game pertama, mereka berhasil mengungguli Reality Rift dengan cukup telak.

Khezcute dan kawan-kawan sukses mengunci pergerakan dari carry dan midlaner Reality Rift, yaitu Drew dan AlacrityReality Rift akhirnya mengetik “GG” setelah bertarung selama 33 menit.

Pada game kedua, BOOM Esports semakin percaya diri. Mereka berhasil melakukan draft yang baik dan berhasil mengcounter Troll Warlord dan Timbersaw dari Drew dan KyXy dengan mengambil Outworld Devourer. Outworld Devourer dan Phantom Lancer dari Mikoto dan Dreamocel berhasil mengacak-acak formasi Reality Rift dan memenangkan game di menit ke-34.

Reality Rift tak mau kalah begitu saja, di game ketiga, mereka mampu mengungguli BOOM Esports dengan cukup telak. NutZ dan kolega mampu mendominasi tim serigala dan mengambil game ketiga untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1.

Akan tetapi, Tuhan berpihak kepada BOOM EsportsBOOM Esports berhasil memenangi draft di game ketiga dengan telak dan memutus harapan Reality Rift untuk lolos ke minor dalam waktu 28 menit.

Kemenangan BOOM Esports ini membawa mereka ke Starladder ImbaTV Minor untuk kedua kalinya, setelah mereka berhasil lolos pada musim pertama Starladder Minor tahun lalu. Ini juga perjalanan keempat Khezcute dan kolega ke turnamen minor DPC.

Semoga BOOM Esports mampu memenangkan Starladder ImbaTV Minor dan mengharumkan nama Indonesia di kancah dunia!

Baca Juga:  Prediksi Meta Baru Underlords, Bakal Sekuat Apa Memang?