LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

BOOM ID Umumkan Perubahan Roster Dota 2: Jhocam Out, InYourDream In

0

boom-id-rekrut-inyourdream-featured

Lokalgame.com – Dengan berakhirnya rangkaian kualifikasi The International 2019, beberapa tim Dota 2 Indonesia segera berbenah untuk menyambut musim berikutnya. Salah satunya adalah BOOM ID yang memasukkan InYourDream menggantikan Jhocam.

Sudah membela BOOM ID sejak 2017, Jhocam sendiri tentu punya kontribusi dalam perkembangan BOOM ID selama dua tahun terakhir. Dari tim yang tim yang harus bersusah payah hanya untuk masuk ke kualifikasi turnamen Dota Pro Circuit, BOOM ID kini sudah menjadi tim yang menghadiri tiga turnamen Minor di musim 2018-2019. Sayangnya di kualifikasi The International 2019 lalu mereka harus tertahan di fase grup.

InYourDream sendiri bukanlah nama yang asing terutama di ranah Dota 2 Indonesia. Sejak pertama kali muncul ia dianggap sebagai pemain bintang Indonesia. Musim ini ia sempat bermain di tim Asia Tenggara bernama Tigers dan sempat menjuarai DreamLeague Season 10 Minor. Setelah itu ia kemudian berpindah ke The Prime kemudian pindah ke EVOS Esports sebelum akhirnya pindah ke BOOM ID.

Tapi ini bukanlah pertama kalinya InYourDream bermain dengan jersey berlogo Hungry Beast. Tahun 2017 lalu ia juga sempat bermain untuk BOOM ID selama satu tahun sebelum akhirnya pindah ke tim lain. Selama setahun itu ia juga bermain dengan tiga pemain BOOM ID yang masih aktif saat ini, yaitu Dreamocel, Fbz, dan Khezcute. Artinya ia tentu tidak terlalu asing dengan rekan-rekan di tim barunya.

Pertanyaannya adalah, posisi apa yang akan ia mainkan? Dalam pertandingan mereka saat menghadapi PG.Barracx di ESL National Championship Indonesia tanggal 22 Juli lalu, InYourDream terlihat bermain sebagai carry, sementara Fervian yang sebelumnya berperan sebagai carry bergeser ke support. Apakah ini akan bersifat permanen kita lihat saja nanti.

Baca Juga:  17 Game Android Mirip PUBG Terbaik!

Leave A Reply

Your email address will not be published.