LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Boruto dan Mitsuki Berhasil Ungkap Pelaku Penyerangan Kokuri di Episode 143?

LokalGame.com, Boruto dan Mitsuki Berhasil Ungkap Pelaku Penyerangan Kokuri di Episode 143?. Punya teori sendiri slur?

Perjalanan Boruto dan Mitsuki di dalam penjara untuk mencari siapa penyerangan Kokuri makin menunjukkan titik terang. Hal ini diketahui dari preview Boruto episode 143 slur.

Tahanan yang mencuri kartu akses penjara dan menyerang Kokuri di episode 141 hampir pasti adalah salah satu dari tiga teman sel Boruto.

Lalu mampukah Boruto menemukan siapa pelaku yang sesungguhnya? Simak ulasannya di bawah ini!

1. Sel akan digeledah!

Preview Boruto episode 143 memperlihatkan Benga dan para penjaga akan merazia sel untuk menemukan kartu akses penjara. Tentu saja, karena kemungkinan besar pelakunya adalah teman sel Boruto, ini bisa menciptakan situasi menarik.

Masalahnya begini: Mitsuki berkata kalau bukan hanya si pencuri saja yang akan dilempar ke sel isolasi. Teman-teman satu sel si pencuri juga. Kalau itu terjadi, maka si pelaku bisa saja membiarkan kartu akses ditemukan supaya Kokuri dapat lebih mudah diatasi.

Dengan korupnya Kastel Hozuki, Kokuri yang berada di sel isolasi malah bisa ditangani dengan lebih mudah. Terutama karena Boruto juga akan dikurung di sel isolasi terpisah.

2. Boruto dan Mitsuki harus menemukan siapa pelaku penyerangan Kokuri

Dari preview Boruto episode 143 sih misi Boruto dan Mitsuki tampaknya memang menemukan siapa pelaku penyerangan Kokuri, sebelum mereka mungkin akan dikirim ke sel isolasi.

Pelakunya sih kemungkinan memang antara tiga rekan selnya: Arai, Kamata, dan Kedama. Dengan waktu terbatas, Boruto harus mengetahui siapa si pelaku.

Minimal, kalau Boruto dan Mitsuki tahu duluan siapa pelakunya, mungkin mereka bisa bekerja sama menyembunyikan kartu akses itu. Terutama karena ada gelagat si penyerang ini pun bukan benar-benar anggota geng Mujina, melainkan hanya orang yang dibayar.

3. Adegan dialog Sarada dan Mujo yang misterius

Preview Boruto episode 143 juga memperlihatkan Sarada bicara dengan Mujo, meski dialog mereka sama sekali tak diperdengarkan.

Yang menarik ini adalah satu-satunya adegan di preview yang diperlihatkan berada di luar area sel Boruto, jadi kita dibuat penasaran bisa-tidak Boruto dan rekan-rekannya mengatasi masalah razia sel ini.

Nah, itulah hal-hal menarik dari preview Boruto episode 143. Gimana menurut kamu?

Baca Juga:  Tak Mau Kalah dari PUBG Mobile, PUBG Umumkan Rencana untuk Kompetisi Esports Tahun 2020!