LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Buat Pemain Pasif, Ini Perk Terbaik yang Bisa Kamu Pakai di COD Mobile!

0

LokalGame.com Call of Duty (CoD) Mobile, memang baru dirilis pada Selasa (1/10) lalu. Namun, kepopulerannya kini enggak kalah hebat dengan gim pesaingnya. Banyak pemain yang sudah mulai mempunyai gaya permainannya sendiri ketika bertempur di CoD Mobile. Mulai dari yang agresif, hingga pasif.

Gaya permainan yang kamu pakai tersebut, tentunya harus ditopang dengan item terbaik agar kamu tetap bisa menang di dalam pertempuran. Entah itu harus memakai senjata yang memumpuni, hingga memakai perk yang pastinya bisa menambah keuntungan untuk menindas musuh.

Dan inilah perk terbaik yang bisa kamu pakai untuk gaya permainan pasif, seperti yang dilansir dari berbagai sumber.

Flak Jakcet

Perk yang ada di dalam slot merah ini, memang lebih dikenal dengan sebutan Blast Vest di seri Call of Duty (CoD) sebelumnya. Namun, Blast Vest diubah menjadi Flak Jacket ketika memasuki CoD Mobile.

Walaupun namanya diubah, nyatanya keduanya memiliki fungsi yang sama loh. Yup! Flak Jacket ini memiliki fungsi yang bisa mengurangi damage musuh, dan ledakan sebesar 35 persen. Lumayan banget bukan?

Dengan perk yang satu ini, gaya permainan kamu yang pasif pun akan bisa mengimbangkan permainan agresif dari musuh yang kamu temui.

Toughness

Selanjutnya ada perk Toughness yang harus kamu pakai, ketika memilih untuk menggunakan gaya permainan pasif. Sebelumnya, perk ini lebih sering dikenal dengan sebutan Harden di seri COD dulu, sebelum diganti ketika hadir di COD Mobile.

Toughness ini merupakan perk yang bisa mengurangi efek flinch ketika kamu tertembak oleh musuh, sebesar 60 persen. Namun sayangnya, kamu bisa menggunakan perk ini jika sudah mencapai level 25 ya.

Hardline

Terakhir merupakan salah satu perk yang berada di slot biru. Dengan menggunakan perk ini, kamu bisa menambahkan point yang diterima ketika membunuh musuh sebesar 25 persen. Lumayan!

Kamu pun bisa menggunakan perk ini, jika kamu sudah mencapai level 17 ya.

Itulah beberapa perk terbaik untuk gaya permainan pasif, yang bisa kamu pakai saat bertempur di CoD Mobile.

Baca Juga:  Medan Tempur Call of Duty Mobile Jadi Mencekam Setelah Halloween

Leave A Reply

Your email address will not be published.