LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Build Freya Mobile Legends Terbaru 2020, Tangguh dan Mematikan Versi GGWP!

LokalGame.com, Build Freya Mobile Legends Terbaru 2020, Tangguh dan Mematikan Versi GGWP!. Goddess of Wars!

Seperti yang kita ketahui, Freya adalah salah satu fighter terkuat di Mobile Legend yang sama sekali tidak masuk ke dalam meta permainan season ini. Jangan kan masuk, dilirik saja pun tidak hero berambut pirang yang cantik ini.

Tapi bagi kalian yang memiliki jiwa petualang dan ingin menggunakan Freya, maka tidak ada salahnya mencoba build Freya Mobile Legend terbaru yang kita buat spesial untuk kamu, iya kamu <3.

Seperti yang kita ketahui bahwa Freya memiliki potensi yang luar biasa baik sebagai support roamer, inisiator ataupun sebagai fighter utama dari tim. Oleh karena itu beberapa item yang ada di sini bisa kalian ubah sesuai dengan keadaan dan kondisi permainan.

Tough Boots / Warrior Boots

Item pertama jelas adalah boots yang membuat Freya menjadi bisa lebih leluasa untuk bergerak. Ada dua pilihan yaitu Tough Boots atau Warrior Boots.

Tapi karena pada dasarnya Freya sudah memiliki armor serta HP yang cukup tebal, maka Tough Boots adalah pilihan utama. Dengan tambahan pasif pengurangan efek cc yang diterima karena boots ini, Freya bisa lebih leluasa untuk maju menerjang lawan.

Endless Battle / Courage Mask

Item kedua yang wajib kalian buat adalah Endless Battle atau Courage Mask. Jika kalian memainkan Freya sebagai seorang fighter core dan bertugas untuk menghajar lane lawan maka Endless Battle adalah pilihan yang paling masuk akal.

Tapi jika kalian bermain sebagai seorang fighter roamer, maka item wajib kedua adalah Courage Mask. Memberikan tambahan movement speed serta movement attack untuk rekan satu tim

Blade of Despair

Item ketiga yang wajib kamu buat, karena memang kita akan memposisikan Freya sebagai seorang fighter utama dari komposisi tim. Adalah Blade of Despair, memberikan tambahan damage yang sangat besar item yang satu ini bisa membuat sabetan Freya jadi mematikan.

Berserker Fury

Item nomor empat yang juga sangat wajib hukumnya. Item yang satu ini bisa memberikan boosting damage yang lebih besar lagi karena efek critical hit yang dihasilkan. Dengan gabungan efek true damage dari Endless Battle dan tambahan physical damage dari Blade of Despari, maka critical hit yang dihasilkan pasti akan besar jumlahnya.

Queen’s Wing

Memang sejatinya Freya sudah memiliki kemampuan bertahan yang cukup oke. Build alami fighter membuat dia memiliki HP serta armor yang cukup tebal jika dibandingkan dengan fighter lain, Alucard atau Dyroth misalnya.

Tapi untuk berjaga-jaga agar Freya kalian semakin ditakuti di garis depan serta untuk menghindari burst damage yang bisa menghantam kalian hingga hilang dari map, maka Queen’s Wing adalah pilihan yang paling masuk akal. Memberikan banyak status defensif serta yang terpenting kemampuan lifesteal luar biasa pada saat HP sedang low.

Corrosion Scythe / Demon Hunter Sword

Item terakhir yang bisa kalian buat karena memberikan keuntungan untuk melakukan single target crowd control. Efek slow yang dihasilkan oleh item ini bisa membuat kalian dengan mudah untuk mengejar lawan yang ingin kabur.

Tapi jika game sudah benar-benar masuk ke fase late game dan tiba-tiba tank lawan mendadak jadi sulit untuk kalian tumbangkan, maka item yang bisa kalian buat sebagai alternatif dari Corrosion Scythe adalah Demon Hunter Sword. Berguna untuk menghajar tank lawan yang memang ingin maju menahan serangan kalian.

Itu tadi merupakan build Freya Mobile Legends terbari yang bisa kalian coba.

Baca Juga:  Build Miya Mobile Legends Terbaru, Turret Auto Rata!