LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Build Terkuat Lylia Mobile Legends! Mage Kecil Imut Dengan Damage Super Besar

0

Damagenya ga tau malu slur!

Lokalgame.com – Memainkan mage baru yang satu ini terbilang susah-susah gampang. Meskipun memiliki output damage yang super besar sejak awal permainan, dia memiliki karakteristik yang sama dengan Terizla yaitu sulit untuk mengenai lawan yang lincah dengan skill setnya. Untuk mengatasi kesulitan tersebut, ikuti build terkuat Lylia Mobile Legends berikut ini.

Build terkuat Lylia Mobile Legends ini, selain berfokus kepada penambahan damage, juga akan memberi efek crowd control seperti slow. Apa saja gear yang bisa kita gunakan?

1. Demon Shoes

build lylia terkuat Gear pertama yang harus ada dan wajib hukumnya adalah Demon Shoes. Kenapa? Karena dengan potensi damage yang besar dari set skill yang dimiliki, kalian pasti sering sekali melakukan spam skill kombo Shadow Energy plus Magic Shockwave.

Dengan pool Mana yang tidak terlalu banyak di awal, Demon Shoes bisa mengatasi masalah tersebut karena efek pasif dari gear ini yaitu memberikan efek regenerasi MP sebesar empat persen untuk setiap minions yang kalian bunuh atau sepuluh persen untuk setiap hero yang berhasil kalian kalahkan.

2. Lightning Truncheon

Efek ledakan dari Shadow Energyy yang dipicu oleh Gloom dari Magic Shockwave memiliki area yang cukup besar. Oleh karena itu penggunaan gear Lightning Truncheon sangatlah diharuskan.

Bertujuan memanfaatkan efek pasif dari gear ini yaitu Resonate. Dengan itu, setiap enam detik sekali dari skill magic yang kalian keluarkan akan memberikan tambahan damage ekstra hingga ke tiga unit lawan (baik itu minion, neutral creep ataupun hero).

3. Clock of Destiny

Gear ketiga adalah Clock of Destiny. Alasan pemilihan gear ini adalah karena trait atau sifat yang dimiliki oleh skill dua Lylia.

Pada saat menunggu menggunakan skill efek dari Clock of Destiny ini akan aktif, akan ada tambahan lima magical attack setiap 30 detik hingga sepuluh stack. Dengan kata lain, setelah pertandingan berjalan selama lima menit sejak kalian memiliki gear ini, akan ada tambahan 50 magical power untuk karakter kalian.

4. Ice Queen Wand


Meskipun memiliki output damage yang super besar, Lylia juga masih memiliki kelemahan, yaitu tidak adanya skill crowd control untuk membuat lawan tetap berada di dalam lingkaran atau area serang dari Gloom.

Untuk mengatasi hal tersebut, Ice Queen Wands wajib kalian miliki selain karena penambahan magical damage. Gear yang satu ini memiliki efek unik yaitu memberikan slow movement speed sebesar 15 persen kepada lawan yang terkena skill kita.

5. Holy Crystal

Holy Crystal merupakan gear yang wajib ada setiap kalian memainkan Lylia, baik itu untuk ranked match ataupun hanya sekadar classic match. Holy Crystal memberikan efek yang luar biasa ampuh untuk kombo skill milik Lylia karena gear ini bisa membuat magical attack kalian jauh lebih kuat hingga 35 persen.

Dengan damage skill yang bersifat progesif hingga 200 persen maka akan mudah menghabisi lawan. Bayangkan saja kalian mendapatkan tambahan magical damage sebesar 35 persen dari 200 persen tersebut atau sekitar 70 persen lagi.

6. Concentrated energy / Immortality (opsional)

Untuk gear nomor enam kalian bisa memilih salah satu dari kedua gear yang ada, antara Concentrated Energy atau Immortallity.

Concentrated Energy selain memberikan tambahan magical damage juga bisa menjadi lifeline atau penyelamat kalian dengan efek magical lifesteal yang dimiliki.

Sementara itu Immortality akan memberikan kalian kesempatan kedua dari efek Immortal yang dimiliki, namun gear ini memiliki kelemahan yaitu tidak memberikan tambahan magical damage serta Lylia yang bangkit kembali bisa dengan mudah dibunuh oleh lawan.

 

Baca Juga:  Video Gameplay Baru Cyberpunk 2077 Akan Dirilis Agustus

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.