LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Bukan Mobile Legend! Ini Game MOBA yang Masuk Daftar Game Paling Populer di Dunia

LokalGame.com, Bukan Mobile Legend! Ini Game MOBA yang Masuk Daftar Game Paling Populer di Dunia. Wah, game MOBA apa tuh yang masuk daftar ini?

Sebagai gamer sejati, sudah layak dan sepantasnya untuk mengikuti perkembangan game yang ada. Tak hanya game kesenanganmu sendiri saja, tetapi juga game yang paling populer. Yups! Ternyata ada 10 game paling populer yang kini sering dimainkan oleh para pecinta game dunia loh. Apakah Mobile Legend termasuk?

Kira-kira, game apa saja ya? Berikut ini adalah 10 besar game paling populer di dunia hingga sekarang, tahun 2020.

Bukan Mobile Legend, namun League of Legends

Sebagai game MOBA, LOL menjadi judul game yang sangat ramai dibicarakan dan berpengaruh kepada para gamer. Besarnya komunitas game ini dapat disetarakan dengan komunitas Dota 2.

Roblox

Roblox cukup asing di Indonesia. Tapi percayalah, di luar sana game online multiplayer tersebut dimainkan jutaan orang. Sebabnya satu: gameplay-nya menarik. Kamu bisa memainkan beragam game yang dibuat pemain lain di sana. Intinya, Roblox adalah game dalam game.

Rocket League

Dirilis pada 2015, Rocket League menggabungkan konsep radio kontrol dengan sepak bola. Idenya yang unik ini berhasil menarik banyak gamer. Selain menyenangkan, Rocket League sangat kompetitif.

Overwatch

medium.com

Overwatch tidak seheboh kala peluncurannya dulu atau di season awal. Namun bukan berarti Overwatch tak lagi populer.

Game yang digarap Blizzard Entertainment ini bahkan direncanakan mendapat sekuelnya tak lama lagi dengan judul Overwatch 2.

Red Dead Redemption II

RDR2 dirilis pada 2018 kemarin dan kemunculannya langsung disukai oleh banyak orang karena grafis yang sangat bagus dan cerita yang mendalam. Sayangnya pada 2018 kemarin banyak pula game bagus yang muncul sehingga tidak memenangkan penghargaan game terbaik.

Tapi dengan adanya fitur online, RDR2 masih tetap dimainkan hingga sekarang.

Super Smash Bros: Ultimate

Smash Bros punya komunitas yang kuat sedari dulu karena gameplay-nya yang sangat kompetitif. Namun lebih dari itu, Smash Bros disukai pemain kasual karena jumlah karakternya yang super banyak dan dapat dimainkan hingga delapan orang.

Tom Clancy’s Rainbow Six Siege

Berhati-hatilah dengan game ini karena bisa membuatmu kecanduan. Secara konsep sebenarnya tidak berbeda jauh dengan Counter Strike, kamu ditugaskan untuk menjinakkan bom atau melepaskan sandera.

Grand Theft Auto V

Percaya tidak percaya, GTA V sudah dirilis Rockstar Games sejak 2013 lalu namun bertahan hingga sekarang. Dunia online dan mod-nya sangat menyenangkan. Kamu bisa membuang waktumu untuk melakukan hal liar di sana.

Fortnite

Epic Games berhasil menggandeng tak hanya orang dewasa tetapi juga anak-anak untuk bermain Fortnite. Tidak salah jika game battle royale ini menjadi populer. Apalagi banyak event menarik yang terjadi, seperti yang The End.

Minecraft

Tak hanya di PC, Minecraft juga banyak dimainkan di smartphone. Dengan fitur sandbox-nya, kamu bisa menciptakan berbagai hal dengan kreativitasmu.

Dikatakan hingga sekarang sudah ada 176 juta kopi yang terjual di berbagai platform.

Baca Juga:  Skin Upgrade Mobile Legends, Rugi atau Untung? Yuk Kita Bahas