LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Bulan Olahraga Pertama MLBB, Ada Bambang Pamungkas, Kim Kurniawan dan Febri Hariyadi!

0

LokalGame.com  Moonton Indonesia lagi-lagi memberikan kejutan untuk memeriahkan SEA Games ke 30. Setelah sebelumnya mengumumkan bulan olahraga pertama, kali ini Moonton memberikan kejutan seru lainnya yaitu bulan olahraga bertema sepak bola dan kehadiran tiga pesepakbola Indonesia!

Selain memang sejalan dengan cita-cita Moonton untuk menciptakan ekosistem gaming yang sehat, selain itu pun Moonton menyadari bahwa masyarakat Indonesia yang menggilai sepakbola.

Hal tersebut pun dibuktikan dengan pemilihan sepakbola menjadi tema bulan olahraga pertama Moonton yang sudah diumumkan di laman media sosial Mobile Legends : Bang Bang (MLBB).

Kali ini Moonton Indonesia bekerjasama dengan tiga pemain sepakbola profesional untuk memeriahkan bulan olahraga. Dan tiga pemain sepakbola yang dipilih adalah Bambang Pamungkas, Kim Kurniawan dan Febri Hariyadi.

Ketiga nama tersebut tentu sudah tidak asing lagi bagi para pecinta sepakbola dan tentu hal yang mengejutkan untuk para pecinta gim MLBB.

Selain mini seri yang sudah dipersiapkan dan nantinya akan ditayangkan di youtube, berbagai event di dalam gim-nya sendiri pun tidak kalah menarik. Dan hadiah yang bisa didapatkan adalah battle emote dari ketiga pemain sepakbola tersebut.

Event tersebut akan berlangsung satu bulan lamanya dari tanggal 30 November hingga 30 Desember 2019. Menarik kan? Kapan lagi bisa punya battle emote pemain sepakbola di gim MLBB.

Kolaborasi ciamik kali ini dihadirkan untuk memeriahkan bulan olahraga pertama dan juga menyambut SEA Games dimana Mobile Legends akan memperebutkan medali emas pertama di cabang E-Sports.

Selain in-game event, para pecinta gim ini pun tak perlu takut kehabisan hadiah karena Moonton akan banyak memberikan giveaway baik itu di dalam gim-nya ataupun di laman media sosial dari Mobile Legends : Bang Bang Indonesia.

Dan sedikit bocoran bahwa di tanggal 7 Desember akan ada TVC dari sport gala di halaman youtube Mobile Legends : Bang Bang Indonesia.

 

Baca Juga:  Resmi! Inilah Judul yang Dipertandingkan dalam Piala Presiden 2020!

Leave A Reply

Your email address will not be published.