LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Call of Duty Modern Warfare 2 Remastered Resmi ke PS4, Platform Lain Menyusul

LokalGame.com, Setelah kemarin sempat bocor di PlayStation store Jerman, Activision dan Infinity Ward akhirnya resmi mengumumkan bahwa Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered sudah bisa dinikmati sekarang juga. Sayangnya, hal tersebut hanya berlaku bagi mereka yang memiliki PlayStation 4.

Melalui website resminya, Activision menjelaskan bahwa Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered merupakan seri remaster dari campaignnya saja dari seri orisinalnya yang dirilis pada tahun 2009. Semua misi klasik dari Cliffhanger, The Gulag, Whiskey Hotel, hingga misi kontroversial No Russian akan bisa kamu nikmati dalam resolusi HD. Kamu juga akan bisa bertemu dengan Ghost, Soap, Price, dan semua anggota Task Force 141 untuk menyelamatkan dunia.

Berbeda dengan seri orisinalnya, seri remasterednya kali ini ditangani oleh Beenox, developer yang juga membantu Infinity Ward mengerjakan Call of Duty: Modern Warfare 2019. Mereka juga developer yang mengerjakan seri Crash Team Racing Nitro Fueled.

Gamenya akan dukung resolusi 4K dan HDR di console, lengkap dengan framerate tanpa batas dan support ultrawide monitor untuk PC. Animasinya juga telah diubah sedemikian rupa untuk menyesuaikan zaman. Ia juga hadir bersama bundle Warzone yang sempat bocor sebelumnya dengan berbagai bonus, termasuk skin klasik Ghost.

Call of Duty: Modern Warfare 2 Remastered saat ini hanya bisa dimainkan di PlayStation 4 saja. Hal ini bisa terjadi berkat kontrak eksklusif Activision dengan Sony Interactive Entertainment. Menjadikan semua hal yang terkait dengan serinya akan bisa dinikmati di console asal Jepang tersebut. Sementara untuk PC dan Xbox One akan menyusul pada tanggal 30 April 2020 nanti.

Baca Juga:  Jumlah Rata-Rata Pemain CS: GO Sentuh Angka Tertingginya!