LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Call of Duty: Modern Warfare Segera Tambahkan Mode 64 Player di Betanya

LokalGame.com Beta Call of Duty Modern Warfare akan dapatkan mode 64 player.
Open beta Call of Duty: Modern Warfare telah dimulai untuk PlayStation 4 berkat kerjasama eksklusif Activision. Versi PC dan Xbox One akan dimulai sekitar tanggal 19-20 September untuk mereka yang melakukan pre-order dan 21-23 September untuk semua platform. Pada betanya kali ini kamu hanya bisa mencoba mode 6 vs 6 dan 2 vs 2 Gunfight. Namun mereka sepertinya menyembunyikan salah satu senjata pamungkas mereka di akhir betanya nanti.

Melansir Charlie-Intel, Activision dan Infinity Ward mengumumkan bahwa mode Ground War yang akan berisi 32 vs 32 akan ditambahkan ke beta Call of Duty: Modern Warfare pada tanggal 21 September nanti. Mereka akan tambahkan map baru bernama Karst River Quarry untuk mode tersebut.

Call of Duty: Modern Warfare akan dirilis tanggal 25 Oktober 2019 nanti di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu yang ingin memainkan betanya bisa mendownload langsung di PlayStation 4. Sementara kamu yang ingin menunggunya di PC harus bersabar hingga tanggal 21 September nanti. Kami akan terus mengcover beritanya agar kamu terus update. 

Baca Juga:  Mantul! Pemenang Turnamen COD Mobile Berpeluang Raih 900 Juta di Thailand