LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Cara membaca mantra di Harry Potter: Wizards Unite dan tekan level Masterful

0

Lokalgame.com – Mantra mantra di Harry Potter: Wizards Unite mengharuskan Anda untuk menyalin bentuk di layar dengan menggambarnya dengan jari Anda. Bagian pertama sudah jelas: tetap sedekat mungkin dengan garis-garis yang muncul – semakin dekat Anda dengan bentuk aslinya semakin baik kualitas mantra.

Namun, ada elemen lain yang dimainkan dan itulah kecepatan Anda mengucapkan mantra. Anda mungkin telah menemukan bahwa jika Anda terlalu lambat Anda akan gagal mantra, tetapi manfaat dari pergi lebih cepat tidak jelas pada awalnya. Sangat mudah untuk dilewatkan jika Anda menghabiskan terlalu banyak waktu melihat bentuk mantra saat Anda melakukan casting, namun ini sedikit di bagian atas layar mengukur waktu serta kualitas ketika Anda melambaikan tongkat Anda:

Segmen-segmen dari bilah hijau tersebut sesuai dengan tingkat pengecekan ejaan Masterful, Great, Good, dan Fair. Saat Anda memulai hitung mundur dimulai dan Anda harus menyelesaikan mantra di bagian atas, terkecil untuk mencapai peringkat Masterful yang didambakan.

Matematika di balik ini tidak segera jelas tetapi sepertinya penghitung waktu mundur saat Anda memainkannya, setelah Anda selesai menambahkan kualitas bentuk Anda yang cocok kembali. Jadi, sementara Anda bisa menyelesaikan mantra di bagian Baik bilah, Anda bisa melakukan gambar yang cukup bagus sehingga semuanya ditambahkan kembali ke Masterful.

Baca Juga:  Sultan! Pemain Ini Berhasil Beli Semua Skin Hero di League of Legends

Leave A Reply

Your email address will not be published.