LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Chong hero baru Mobile Legends yang bisa menjadi Naga

LokalGame.com, Sebelumnya, Leakers mobile legends memang telah memberikan kita sedikit update terkait dengan hero baru yang akan dirilis setelah mage Luo Yi. Namun, pada update kali ini, akhirnya kita bisa melihat keunggulan dari hero figher yang bernama Chong tersebut dan bagaimana skill yang akan dihadirkan oleh Moonton pada update advance server tersebut.

Tak tanggung – tanggung, efek animasi yang diberikan dari hero ini sangat lah keren. Hero ini memiliki kemampuan untuk merubah bentuknya menjadi naga terbang yang akan memberikan damage kepada musuh yang ia tabrak. Parahnya lagi, pemain tidak akan menerima damage apapun selagi menjadi naga. Hero ini memiliki 4 skill yang bisa digunakannya untuk menyerang musuh.

Skill pertamanya adalah merubah jubah yang dikenakannya menjadi sebuah senjata yang bisa digunakan untuk memberikan damage dalam lingkaran yang cukup besar. Skill ke duanya adalah menarik musuh yang ada dan memberikan efek soul grip. Musuh yang di pukul atau dilewati oleh Chong tersebut. Skill 3nya cukup mirip dengan skill guinevere yang akan melompatkan musuh di area yang ditentukan.

Kesemua efek dari skill Chong tersebut cukup mengesalkan karena pemain akan dikenakan efek slow, knock up, knock back dan stun secara keseluruhan. Musuh pun akan kesulitan menggunakan skillnya sehingga hero ini bisa dianggap menjadi salah satu hero paling OP di Mobile Legends.

Paling parahnya, ketika menggunakan ultimatenya, dan selesai berubah menjadi naga terbang. Chong akan mendapatkan mode super saiyan, kesemua skill yang dimiliinya akan mendapatkan tambahan range dan pemain pun akan lebih kesulitan untuk lari dan kabur dari hero tersebut.

Efek dari passivenya pun dapat digunakan untuk memberikan tambahan damage sesuai dengan health musuh yang telah berkurang. Tak hanya itu, ketika musuh mati, passive dari Chong juga akan menambahkan health yang dimilikinya, sehingga hero ini akan susah untuk mati ketika diciduk.

Baca Juga:  Kuat Gak? Ini Spesifikasi Minimum Untuk Bermain Mobile Legends PC

Nah, bagaimana menurut kalian terkait dengan hero fighter super saiyan tersebut? Apakah Moonton terlalu berlebihan? Menurutku sih iya.