LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Closed Beta Shadow Arena Akan Dimulai Minggu Depan

0

LokalGame.com  Disamping tanggal rilis untuk Black Desert Mobile beberapa hari yang lalu, developer Pearl Abyss juga mengumumkan kabar terbaru mengenai salah satu gim mereka yang bernama Shadow Arena pada acara Pearl Abyss Connect 2019 di Korea Selatan.

Bagi yang belum pernah mendengar game satu ini, Shadow Arena adalah adaptasi dari salah satu seri terbesar milik Pearl Abyss, yaitu Black Desert Online, yang memiliki mode permainan Battle Royale.

Sistemnya kurang lebih sama seperti gim BR lainnya, menjadi orang yang bertahan hingga akhir permainan atau last man standing. Bedanya adalah setiap pemain dapat memilih karakter yang memiliki kemampuan class mereka masing-masing.

Keputusan Pearl Abyss untuk membuat Shadow Arena memiliki game client sendiri adalah karena pada saat masih berupa mini-game di Black Desert Online, gim ini terlihat cukup diminati oleh pemain. Selain itu, karena menggunakan karakter pada game tersebut, balancing-nya sangat sulit.

Maka dari itu, Shadow Arena yang akan dirilis nanti akan memberikan beberapa pilihan karakter yang sudah dibuat sedemikian rupa agar seimbang untuk digunakan oleh pemain. Dengan begitu, tidak ada pemain yang memiliki kelebihan terlalu besar dari yang lain.

Pada acara tersebut, Pearl Abyss mengumumkan bahwa gim Shadow Arena ini akan memulai fase Closed Beta (CBT) pada tanggal 21-24 November nanti. Server internasional yang berbahasa Inggris juga akan tersedia nantinya.

Untuk saat ini, Shadow Arena baru direncanakan hadir untuk PC saja, belum ada kabar apakah akan dibuat juga di platform lain atau tidak. Sebenarnya wajar saja, karena dari segi grafis tampaknya setara dengan Black Desert Online.

Baca Juga:  Group of Hell! Inilah Dia Pembagian Grup dari Dota Summit 11!

Leave A Reply

Your email address will not be published.