LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

COD Mobile Raih Penghargaan Best Mobile Game di The Game Awards!

LokalGame.com  Popularitas COD Mobile yang baru rilis di triwulan akhir 2019 ini menjadi sorotan tersendiri. Bahkan dalam The Game Awards yang berlangsung hari ini, COD Mobile meraih gelar best Mobile Game!

Call of Duty Mobile Mobile berhasil mengalahkan nominator lain yaitu Grindstone, Sayonara Wild Hearts, Sky: Children of the Light dan What the golf?.

Dibesut oleh TiMi Studios (anak Tencent Games) dan Activision, Call of Duty Mobile memang langsung menarik perhatian gamer dan menjadi game favorit sejak pertama kali rilis.

Dengan berbagai fitur khas Call of Duty, game ini menghadirkan nostalgia gamer yang pernah bermain di PC untuk bermain di perangkat mobile, serta gamer milenial untuk juga turut bermain.

Menghadirkan pertempuran klasik 5v5 sebagai mode utama, Call of Duty Mobile menghadirkan sensasi yang berbeda untuk game shooter di perangkat mobile.

Bahkan hype-nya battle royale juga diadopsi oleh Call of Duty Mobile dengan menghadirkan mode BR di dalam satu client!

Yang paling menguncang decak kagum dari komunitas gamer yang mencoba bermain Call of Duty Mobile adalah fakta bahwa game ini ramah spesifikasi, namun tetap menghadirkan grafis yang menawan!

Well, selamat untuk COD Mobile yang meraih best mobile game di The Game Awards!

Baca Juga:  Area Baru! Ini Panduan Mudah Bertempur di Map Summit COD Mobile