LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

COD: Modern Warfare Reboot Perlihatkan Mode Kompetitif Baru – Gunfight

0

Lokalgame.com – Begitu namanya mengemuka, popularitas dan antisipasi terhadap seri Call of Duty tahun ini yang ditangani oleh Infinity Ward memang melonjak. Bagiamana tidak? Mereka memutuskan untuk membawa kembali nama seri klasik mereka – “Modern Warfare” kembali ke permukaan, namun dengna pendekatan reboot. Diklaim akan menghadirkan cerita yang lebih menggugah nilai moral sekaligus emosional, ia juga akan didukung dengan engine baru yang kini juga membuat kualitas visualisasinya terlihat jauh lebih realistis. Namun bagi banyak gamer Call of Duty di luar sana, keputusan belanja biasanya ditentukan oleh mode multiplayer yang ia tawarkan.

Menawarkan cita rasa penggunaan senjata klasik yang tidak lagi didasarkan pada kemampuan hero seperti seri Black Ops selama ini, Infinity Ward siap untuk memperkenalkan ragam mode multiplayer yang ia usung pada awal Agustus 2019 mendatang. Salah satunya adalah mode baru bernama Gunfight yang mereka pertontonkan via trailer terbaru. Gunfight sendiri merupakan mode 2vs 2 dalam sebuah arena yang  sempit dan cukup terbuka, untuk mendorong pertempuran yang cepat. Video ini juga ditawarkan dalam format 4K60fps.

COD: MW Reboot memperlihatkan mode kompetitif baru bernama Gunfight.

Call of Duty: Modern Warfare Reboot ini sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 25 Oktober 2019 mendatang untuk Playstation 4, Xbox One, dan tentu saja – PC. Terlihat menarik di mata Anda?

Baca Juga:  Penuh Bintang, Filipina Umumkan Roster Dota 2 untuk SEA Games 2019!

Leave A Reply

Your email address will not be published.