LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Cover Boy! Ceb Tampil di Sampul Tabloid Olahraga Terkenal di Prancis

0

LokalGame.com Offlaner OG Sebastien Debs atau yang lebih kita kenal sebagai Ceb baru saja tampil sebagai di sampul depan tabloid olahraga terkenal Prancis. Pria berusia 27 tahun ini tampil di sampul depan tabloid olahraga bernama L’EquipeCeb tampil di sampul depan L’Equipe bersama dengan ibundanya tercinta. Artikel tentang Ceb di L’Equipe diberi judul “Au Secours, Mon Fils, Est Gamer !” yang kurang lebih berarti “Tolong, Anak Saya Adalah Seorang Gamer!”

Artikel yang menampilkan Ceb dan ibundanya, Corine tersebut mengulas tentang bagaimana perjalanan hidup Ceb. Mereka mengulas perjalanan hidup Ceb yang awalnya adalah seorang gamer Prancis biasa sampai menjadi juara The International dua kali beruntun dan diakui sebagai salah satu pemain terbaik dunia.

L’Equipe akan Mulai Memberitakan Kabar Dunia Esports Setelah Worlds 2019

L’Equipe adalah sebuah tabloid olahraga yang terbit setiap harinya di Prancis. Tabloid olahraga L’Equipe ini dimiliki oleh grup media yang bernama Editions Phillipe Amaury yang biasa disebut di Prancis sebagai Groupe EPA atau Amaury GroupL’Equipe memberitakan macam-macam cabang olahraga. Namun, mereka paling sering memberitakan berita tentang sepakbola, rugby, balap mobil, balap motor, dan balap sepeda.

L’Equipe dikabarkan akan lebih sering memberitakan berita dari dunia esports setelah ini. Digital director dari L’Equipe, yaitu Emmanuel Alix mengatakan bahwa L’Equipe akan lebih sering memberitakan berita dari dunia esports setelah final dari League of Legends World Championship 2019 atau Worlds 2019 akhir minggu ini. Ia memberitahukan pengumuman ini di Twitter miliknya bersamaan dengan foto sampul edisi baru L’Equipe yang menampilkan Ceb.

L’Equipe mencoba mengikuti perkembangan zaman dengan mulai meng-cover berita esports. Esports juga menjadi salah satu fenomena populer di Prancis. Langkah L’Equipe merambah dunia esports merupakan sebuah langkah bisnis yang bagus. Mereka bisa menjaring pembaca baru di kalangan anak muda.

Selain untuk menjaring pasar di antara anak muda, langkah L’Equipe ini juga bertujuan untuk mengapresiasi prestasi atlet esports yang berasal dari Prancis. Prancis memiliki atlet esports berprestasi, seperti contohnya Ceb dan Team Vitality.

Pemberitaan terhadap esports dapat membuat rakyat Prancis yang masih awam terhadap esports menyadari bahwa industri esports bisa mendatangkan prestasi dan membuat harum nama negara mereka.

Baca Juga:  14 Game Indie Sukses yang Dikembangkan oleh Satu Orang

Leave A Reply

Your email address will not be published.