LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Crusader Kings III Lepas Story Trailer, Umumkan Tanggal Rilis

Crusader Kings, buat kamu penyuka game-game bergenre strategi mungkin akan familiar dengan game garapan Paradox Interactive ini. Sebuah game strategi klasik berlatar abad pertengahan ini pertamakali rilis tahun 2004 silam dan cukup mendapatkan respon positif dari para gamer, walaupun tidak mendapatkan perhatian lebih sepertihalnya game-game bertemakan sama kala itu.

Namun seri keduanya yang rilis pada tahun 2012 lalu telah berhasil memperoleh review yang begitu positif karena formulanya dinilai mengalami perbaikan yang cukup signifikan. Hal tersebutlah yang membuat pihak developer tak ragu untuk kembali kembangkan seri ketiganya yang rencananya akan mereka rilis tahun ini juga.

Lewat trailer barunya, Crusader Kings III unjuk jalan cerita dan juga tema yang akan diusung nantinya, sekaligus memberikan keterangan terkait tanggal perilisannya.

Crusader Kings III akan kembali menyajikan sebuah formula game strategi yang telah jadi ciri khasnya selama ini, namun dengan berbagai perbaikan seperti kualitas visual lebih mempuni, serta tutorial dan sistem UI yang lebih baik. Kita akan kembali ditugaskan untuk mengatur sebuah kerajaan dengan segala intrik permasalahan yang harus kita selesaikan nantinya.

Tentu game ini juga tidak bisa sembarangan dimainkan oleh para gamer casual, mengingat begitu detail sekaligus rumitnya mengurus sebuah kerajaan dalam game ini. Akan tetapi buat kamu yang memang menyukai game strategi dengan tingkat kompleksitas tinggi untuk mengasah kecerdasan otak, game ini rasanya akan sangat cocok untukmu.

Crusader Kings III sendiri rencananya akan rilis pada tanggal 1 September 2020 mendatang di PC.

Baca Juga:  Wajib Tahu! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Bermain PUBG Mobile PC