LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Cukup Lama Tak Terdengar Kabarnya, Inikah Roster Dota 2 Resmi T1?

0

LokalGame.com Beberapa waktu lalu, tim LoL dan Starcraft legendaris, T1 mengumumkan ekspansi mereka ke Dota 2. Pemain veteran, FoREv direkrut sebagai pemain pertama dari T1. Namun, sampai saat ini, T1 masih belum mengumumkan empat pemain lain untuk roster Dota 2 mereka. Namun perlahan misteri ini mulai terkuak. Baru-baru ini, nama T1 terdaftar sebagai peserta di turnamen online Tiongkok, VKGAME Battle of Dawn. 

Roster T1 untuk VKGAME Battle of Dawn

Anggota dari T1 di turnamen ini adalah MP sebagai carry, XemistrY sebagai midlaner, FoREv sebagai offlaner, kemudian snOw dan Grace sebagai pemain support.

Selain FoREv yang baru-baru ini bermain di Team Jinesbrus, nama MP menjadi nama yang paling dikenal di susunan pemain baru T1. Ia pernah menjadi carry untuk MVP Phoenix dan Fnatic.

Sementara itu pemain midlaner XemistrY pernah menjadi perwakilan Australia di WESG 2018. Grace adalah mantan pemain MVP Phoenix yang sampai saat ini belum memiliki tim.

Pemain terakhir T1, sNow adalah pemain yang paling tidak dikenal di roster ini. Ia adalah seorang pemain public asal Korea Selatan yang tidak banyak diketahui sepak terjangnya.

T1 sendiri secara resmi belum mengumumkan susunan roster ini. Kemungkinan besar mereka menjadikan turnamen ini sebagai ajang uji coba bagi para pemain yang tergabung di tim ini. Jika penampilan mereka Baik, sangat besar kemungkinannya bahwa mereka akan dikontrak secara permanen oleh T1 dan mengakhiri status mereka sebagai pemain trial.

Bagaimana menurut kalian tentang roster T1 ini. Apakah mereka mampu membawa kejayaan kepada dunia Dota 2 Korea seperti MVP Phoenix dulu?

 

Baca Juga:  Gak Bisa Diakses! PUBG Mobile Lakukan Maintenance Demi Hal Ini?

Leave A Reply

Your email address will not be published.