LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Cuma Buat Pro, Ini 5 Senjata PUBG yang Susah Digunakan Pemain N00b!

LokalGame.com, Cuma Buat Pro, Ini 5 Senjata PUBG yang Susah Digunakan Pemain N00b!. Noob minggir dulu

Senjata merupakan salah satu benda penting yang harus pemain miliki saat bermain PUBG. Pasalnya, dengan memiliki senjata yang memumpuni, kamu pun memiliki peluang besar untuk menang. Sayangnya, enggak semua senjata itu bisa digunakan oleh para pemain noob. Malahan, senjata PUBG ini hanya bisa digunakan oleh pemain pro.

Tentu saja, hal tersebut dikarenakan ada senjata yang sulit digunakan. Senjata yang termasuk sulit digunakan ini, biasanya hanya bisa dimainkan oleh para pemain tertentu saja. Dan biasanya para pemain tersebut sudah profesional, dan memiliki skill yang sudah mumpuni.

Inilah 5 senjata yang susah digunakan dan jarang dipakai oleh para pemain Noob di PUBG. Namun, senjata PUBG ini bisa digunakan oleh para pemain pro.

DP-28

Senjata yang satu ini masuk ke dalam kategori Light Machine Gun, yang memiliki damage cukup tinggi serta amunisi cukup banyak. Kalau memakai senjata ini, kamu bisa membunuh musuh dari jarak dekat.

Tapi senjata ini memiliki tingkat stabilitas yang kecil sehingga sulit digunakan, apalagi kalau kamu bermain dengan mode FPP (First Person Perspective).

Crossbow

Crossbow ini cocok banget dipakai kalau kamu termasuk pemain yang sangat suka membunuh diam-diam, karena senjata ini tidak mengeluarkan suara yang keras ketika ditembakkan. Tapi senjata ini termasuk yang sulit digunakan dan memiliki kecepatan reload yang lambat.

Selain sulit digunakan, crossbow juga tidak bisa diandalkan untuk membunuh musuh yang bergerak karena akan sangat sulit membidiknya.

VSS

VSS merupakan senjata yang menggunakan amunisi 9 mm dan termasuk dalam kategori senjata sniper rifle. Senjata ini juga memiliki damage yang paling kecil, jika dibandingkan dengan semua senjata jenis sniper rifle yang ada di PUBG.

Selain itu senjata ini juga memiliki kecepatan peluru yang lambat, sehingga sangat sulit digunakan kalau untuk membunuh pemain dari jarak menengah.

Groza

Senjata ini termasuk ke dalam kategori senjata assault rifle, dan senjata ini tidak mudah ditemukan karena hanya tersedia di dalam Air Drop.

Groza menjadi salah satu senjata yang sulit digunakan, karena senjata ini memiliki tingkat stabilitas yang kecil kalau dibandingkan dengan M416 ataupun senjata assault rifle lainnya.

Win 94

Win 94 adalah senjata yang cuma bisa kamu termukan di Miramar saja. Senjata ini termasuk ke dalam kategori Bolt Action Sniper Rifle.

Win 94 ini senjata yang juga memiliki damage paling rendah di antara semua senjata yang masuk ke dalam kategori yang sama. Selain itu senjata ini juga tidak memiliki scope, jadi sedikit sulit digunakan untuk menembak musuh dari jarak jauh.

Baca Juga:  Gara-gara Ada Filter Ini, Call of Duty: Mobile Kembali Dikomplain Fans