LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Cygni: All Guns Blazing akan Hadirkan Pengalaman Baru Game Shoot ‘em Up

Genre shoot ‘em up akan miliki standar baru?

Jika kamu pernah bermain arcade atau bahasa kerennya ding-dong di masa lampau, maka genre shoot ‘em up tentu menjadi genre yang tak asing lagi di benakmu. Umumnya, game jenis ini akan ajakmu memainkan pesawat yang bisa menembak ke arah manapun sembari berjalan terus ke depan. Beberapa game seperti Raycrisis maupun Einhander termasuk dalam kategori tersebut.

Sayangnya, kepopulerannya yang tak mendunia layaknya game RPG, open world, maupun action adventure membuatnya hanya digandrungi oleh beberapa orang tertentu saja. Namun sepertinya game buatan studio asal Skotlandia berikut akan mengubahnya.

Developer asal Skotlandia, KeelWorks baru saja mengumumkan game shoot ‘em up, Cygni: All Guns Blazing untuk PC. Janjikan tampilan visual yang memukau, suara yang menggelitik telinga, hingga action yang epik, Cygni: All Guns Blazing akan mengubah pengalaman bermain shoot ‘em up ke generasi yang lebih baik.

Sama dengan game shoot ‘em up lain, Cygni: All Guns Blazing akan hadirkan pesawat berteknologi tinggi dengan berbagai power-up yang bisa kamu ambil saat berjalannya permainan dengan dua kategori: shield (defendsive) dan weapon system (offensive).

Cygni: All Guns Blazing akan miliki tampilan visual yang sangat jauh lebih baik dibanding game dengan genre serupa. Beberapa special effect yang dimilikinya tak hanya akan memperkeren tampilan efek tembakan senjata pesawatmu, namun juga berikan sensasi bahwa gamenya tak hanya unggul dari segi gameplay, namun juga visual.

Cygni: All Guns Blazing rencananya akan dirilis di PC via Steam pada tahun 2021 mendatang. KeelWorks mengatakan pada IGN bahwa gamenya juga akan hadir di console setelah versi PCnya dirilis.

Baca Juga:  Dreadout 2 Perlihatkan Trailer Gameplay, Sekarang Bisa Bacok Setannya!