LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Dari Kaum Santuy Sampai Petualang, Ini 7 Tipe Millenials Indonesia Menurut Penelitian

LokalGame.com, Dari Kaum Santuy Sampai Petualang, Ini 7 Tipe Millenials Indonesia Menurut Penelitian. Akumah santuy orangnya, gasuka gelud.. Lo masuk yang mana slur?

poin dari pengguna platform dari IDN Times. William menyebut, riset ini bertujuan untuk mendemokrasikan informasi.

Sekaligus untuk memahami perilaku dan menepis strereotipe mitos yang kerap mengelilingi kaum millenials.

“Sejalan dengan tujuan kami, yakni mendemokrasikan informasi. Jadi semakin banyak dan mudah akses terhadap informasi bagi orang-orang, maka itu semakin baik,” paparnya.

Jadi apa saja sih tipe millenials hasil riset ini? Simak ulasannya di bawah ini! Tipe millenials ini diurutkan dari jumlah yang paling banyak hingga paling sedikit ya

1. The Adventurer

Millenial tipe ini diibaratkan dengan pribahasa “Anjing menggonggong kafilah berlalu”. Mereka punya karakteristik yang mudah bergaul, enerjik, dan gemar mempelajari hal baru.

2. The Visionary

Kalau tipe yang satu ini ibarat peribahasa “Tak ada rotan akar pun jadi”. Millenials tipe ini memiliki karakter yang menginspirasi, karismatik, ekspresif, dan memiliki dorongan yang kuat.

3. The Artist

Tipe millenials yang ketiga adalah The Artist yang diibaratkan dengan perbahasa “Air tenang menghanyutkan“. Mereka memiliki ciri khas penuh spontanitas, relaks atau santuy, dan sangat mementingkan unsur aesthetic.

4. The Leader

Selanjutnya ada tipe Leader yang bisa diibaratkan dengan pribahasa “Berakit-rakit dahulu, berenang-renang kemudian”. Millenials tipe ini sangat karismatik, selalu berpegang pada target, dan memperhatikan detail.

5. The Socializer

Tipe kelima adalah The Socializer si pecinta kebersamaan ibarat peribahasa “Mangan ora mangan sing penting ngumpul”. Mereka sangat gemar bersosialisasi, berkepribadian menyenangkan, dan ahli dalam kerja tim.

6. The Conservative

Kemudian ada The Conservative yang ibarat pribahasa “Alon-alon asal kelakon”. Mereka yang masuk tipe ini sangat bisa diandalkan, berorientasi pada keluarga, dan rendah hati.

7. The Collaborator

Tipe yang terakhir adalah The Collaborator yang bisa diibaratkan dengan peribahasa “Tut wuri handayani”. Para Collaborator ini sangat toleran, penuh dengan ide, dan gak suka ribut.

Nah dari ketjuh tipe itu, kamu masuk tipe yang mana lur? Kalau kamu penasaran dengan hasil riset versi lengkapnya, kamu bisa klik di sini ya.

Baca Juga:  Techland Masih Kerjakan DLC untuk Dying Light Pertama