LokalGame Network | Gaming & Geek Culture From The Future!

Dari Turun Hingga Booyah, Ini Rekomendasi Jalur dan Rotasi di Free Fire!

LokalGame.com, Dari Turun Hingga Booyah, Ini Rekomendasi Jalur dan Rotasi di Free Fire!. Rambo mah turun di area item rare!.. *abis itu malah turun di wilayah jauh biar sepi..

Bermain tim di Free Fire memang menyenangkan. Namun bermain tim random memiliki tantangan tersendiri, mulai dari landing hingga melakukan rotasi untuk mendapatkan booyah!

Satu hal yang harus diperhatikan ketika bermain tim random sejak awal permainan adalah mengatur rute mulai dari turun pesawat.

Titik turun dapat menentukan arah permainan, termasuk menentukan jalur selama di dalam game, hingga menuju kemenangan.

Tetapi ada beberapa hal yang wajib untuk kamu perhatikan ketika menentukan jalur permainan mulai dari turun dari pesawat. Apa saja?

Tentukan Tempat Turun

Pertama adalah menentukan tempat turun atau turun dari pesawat. Walaupun terdengar sederhana, posisi turun bisa berpengaruh pada keseluruhan game!

Kamu harus menentukan titik target. Usahakan cari wilayah yang cukup sepi dari lawan untuk lebih leluasa melakukan looting.

Jika kamu sudah terbiasa mabar, kamu boleh menentukan turun ke wilayah yang memiliki kemungkinan senjata bagus!

Turun 3-1

Selanjutnya adalah berani untuk melakukan terjun 3-1. Artinya, 3 player secara bersamaan dan  1 player terpisah. Namun pastikan jangan terlalu jauh terpisah.

Dengan metode turun 3-1 kamu akan memiliki formasi yang cukup kuat untuk awal-awal permainan. Satu pemain yang berpisah biasanya adalah rusher dan memiliki kemampuan piawai atau gesit untuk menghindari pertempuran di awal, maupun kuat duel satu lawan satu.

Segera mencari kendaraan sekaligus melakukan loot item untuk mempersenjatai diri kamu.

Tentukan Arah Rotasi

Selesai menjarah item serta senjata di suatu wilayah, segera lakukan rotasi ke wilayah lain. Namun pastikan kamu tidak jauh keluar dari zona!

Perhatikan juga drone yang sewaktu-waktu bisa memantau wilayah melalui map. Jika belum cukup siap tempur, hindari wilayah berbahaya dan fokus untuk bertahan hidup terlebih dahulu.

Masuk ke Zona

Setelah zona ketiga dan seterusnya, pastikan posisi kamu dan anggota tim lainnya aman berada di dalam zona, dan duduki bangunan pada perimeter luar wilayah.

Posisi ini akan membuat kamu nyaman memantau musuh dari luar zona yang hendak masuk, dan bisa menjadi santapan kamu!

Namun perhatikan juga zona berikutnya, jika waktu cukup, kamu bisa menunggu sampai detik-detik akhir untuk berpindah. Tetapi jika waktu sudah mepet, lebih disarankan berpindah ke zona berikutnya untuk mengambil tempat.

Terus lakukan pergerakan di atas hingga zona semakin menyempit dan habisi setiap musuh setiap bertemu musuh pada zona keempat dan seterusnya! Pada waktu tersebut, seharusnya kamu sudah memiliki senjata dan perlengkapan untuk bertempur.

Baca Juga:  Skuad Tim Dota 2 Ini Juga Kena Rombak Setelah The International 9!